Cara Mendapatkan Skin Alucard Viscount Gratis

Tags


Cara mendapatkan skin viscount alucard gratis

Cara mendapatkan skin alucard viscount gratis 2023- Hallo sobat semua para pemain game mobile legends, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial seputar game mobile legends yang kini sedang tenar yaitu cara mendapatkan skin alucard starlight viscount gratis.

Tetapi sebelum itu, marilah kita mengenal sedikit mengenai hero alucard.

Hero Alucard di mobile legends adalah hero dengan role fighter / asassin. Hero yang satu ini terbilang cukup kuat karena memiliki nyawa yang cukup kebal dan mampu 1 vs 5.

Hal inilah yang membuat banyak sekali player hero alucard gampang mendapatkan savage. Dengan penghisap darah atau lifesteal yang tinggi, tak jarang banyak sekali player yang mengatakan alucard sebagai rajanya lifesteal.

Tetapi hal itu memang benar, karena setiap skill yang dikeluarkan oleh hero alucard mampu menghisap darah lawannya sehingga darah lawan berkurang drastis, sedangkan yang alucard malah terus bertambah penuh.

Hero alucard memang terbilang sangat bagus. Untuk melengkapi permainan biar lebih terkesan pro / jago, para player alucard biasanya melengkapinya dengan skin keren. Salah satu skin yang banyak sekali di inginkan oleh player alucard adalah skin viscount star.

Skin viscount alucard adalah skin starlight member yang sangat keren. Mau itu dari kostumnya, ataupun dari setiap pergerakannya. Dulunya skin viscount sangat sulit untuk didapatkan, namun kini skin viscount alucard bisa didapatkan secara gratis dan sangat mudah.

Meskipun begitu, masih banyak player yang belum tau bagaimana cara mendapatkan skin star alucard viscount secara gratis. Oleh karena itu, bila sobat belum tau, sobat bisa melihat dan mengikuti langkah dibawah ini.

Cara Dapat Skin Alucard Viscount Gratis

~ Cara Pertama (Event Berbatas Waktu)

Untuk langkah pertama, sobat masuk ke game mobile legend sobat. Kemudian kumpulkan cawan hingga 5 kali dengan bermain di mode rank atau classic. Tapi ingat, cawan tersebut hanya bisa didapatkan sekali dalam sehari dan terkadang juga tidak ada cawan yang bisa didapat, jadi cawan ini bisa dibilang cukup langka.

Kemudian sobat cek dulu cawan tersebut di mobile legend >> backpack. Apabila cawan sudah ada minimal lima, sobat bisa langsung mencobai keberuntungan di bagian toko >> box. Setelah itu silahkan dibuka, maka akan ada beberapa skin yang bisa didapatkan, salah satunya adalah skin alucard viscount.

~ Cara Kedua

Untuk mendapatkan skin alucard viscount gratis juga bisa sobat lakukan dengan cara mengumpulkan sebuah fragment yakni fragment skin langka.

Dengan mengumpulkan fragment jenis tersebut hingga 200 fragment, maka sobat bisa langsung menukarnya dengan skin alucard starlight viscount gratis tanpa mesti menggunakan diamond.

Wah, pastinya mau bangetkan bisa dapat skin alucard gratis? Jadi, teruslah kumpulkan fragment langka tersebut dan tukarkan menjadi skin alucard viscount gratis. Bagi sobat yang ingin tau cara mengumpulkan fragment skin langka agar cepat banyak, maka sobat bisa membacanya disini.

Ketika fragment langka sobat telah mencukupi, langsung saja masuk ke game mobile legends >> toko >> fragment >> fragment skin langka >> skin alucard viscount. Tentunya ini sangatlah mudah apabila sobat mengetahui cara cepat mengumpulkan fragmentnya.

Cara mendapatkan skin alucard atar

Jadi tidaklah sulit, bukan? Baca juga : Script dapat skin EPIC Fanny Skylark Gratis dan Script dapat skin LEGEND Saber Gratis.

Begitulah cara mendapatkan skin alucard viscount gratis yang bisa langsung sobat coba. Hanya itu saja pembahasan tipsnya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.