Mudah! Cara Mendapatkan Banyak Magic Dust Mobile Legends


Cara dapat magic dust ml gratis tanpa beli di shop 2023

Cara Mendapatkan Magic Dust ML dengan Banyak - Untuk pemula yang baru bermain di game Mobile Legends tentunya hampir kebanyakan belum mengenal dan memahami tentang sebuah item yang sangat penting di dalam game mobile legends yang bernama magic dust.

Akan tetapi, hal tersebut mungkin akan berbeda dengan mereka-mereka yang sudah lama bermain di game mobile legends ini karena item yang bernama magic dust memiliki peranan yang sangat besar dan penting dalam permainan di mobile legends.

Lalu, apa kegunaan dan fungsi magic dust di mobile legends?

Kegunaan dan fungsi magic dust sangatlah penting karena magic dust bisa kita gunakan untuk menaikkan level  alias mengupgrade level emblem hingga mencapai level tertinggi (level max).

Dengan memiliki emblem dengan level max, hal tersebut akan menambah kekuatan damage pada hero yang ia gunakan ketika menggunakan emblem tersebut disaat pertarungan dimulai.

Oleh karena itu, tidak jarang banyak sekali pemain yang berusaha untuk mendapatkan magic dust ini sebanyak mungkin supaya bisa memiliki emblem dengan level setinggi mungkin hingga mencapai level max.

Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan magic dust ini secara gratis tanpa bayar maupun beli. Cara-cara tersebut tidaklah sulit karena rata-rata hal tersebut mungkin sering kita lakukan pada saat berada di homepage game mobile legends.

Untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara mendapatkan banyak magic dust gratis di mobile legends, maka sobat bisa mengikuti beberapa cara mudah berikut.

1. Melalui Peti Medal dan Peti Gratis

Taukah sobat, bahwa setiap membuka peti gratis maupun peti medal di mobile legends ini akan memberikan item-item menarik yang tentunya ada juga magic dust didalamnya?

Nah, hal tersebut ternyata memang benar karena rata-rata membuka peti gratis dan peti medal disini akan memberikan beberapa jumlah magic dust secara gratis.

Namun bila dilihat dari sisi jumlah, peti gratis memang lebih memberikan magic dust dengan jumlah yang sedikit. Meskipun demikian, hadiah magic dust lebih sering hadir di peti gratis daripada di peti medal.

Jadi, keduanya tentunya sangat berguna untuk memperbanyak jumlah magic dust di akun mobile sobat legends. Oleh karena itu, sering-seringlah membuka peti gratis dan peti medal di waktu yang tepat supaya magic dust bisa terkumpul dengan banyak.

2. Melalui Login Harian

Jarang mengklaim hadiah login harian atau bahkan tidak teratur mengklaim hadiah login harian? 

Hal tersebut tentunya akan sangat disayangkan karena mengklaim hadiah login harian, nyatanya memberikan magic dust secara gratis.

Jumlah magic dust yang bisa didapatkan juga terbilang fantastis yakni sebesar 30 magic dusk. Namun, magic dust ini bisa didapat hanya pada hari keempat dan tidak bisa di hari yang lain. 

Jadi, kalau tidak teratur mengklaim hadiah login, maka kesempatan untuk mendapatkan magic dust juga tidak akan ada sama sekali. Oleh karena itu, sering-sering mengklaim hadiah login harian ya, supaya bisa memperoleh magic dusk secara gratis.

3. Melalui Peti Hadiah Harian

Selain peti gratis dan peti medal, ada juga peti yang bakal memberikan sobat magic dusk dengan jumlah yang banyak dan pastinya gratis. Nah, peti tersebut adalah peti hadiah harian.

Peti hadiah harian ini berbeda dari kedua peti yang telah disebutkan tersebut. Bila peti medal dan peti gratis bisa kita buka secara gratis dan mudah, di peti hadiah harian justru sebaliknya.

Kita mesti menyelesaikan misi harian secara lengkap hingga mencapai batas 800 supaya bisa membuka peti hadiah harian ini.

Meskipun demikian, jumlah magic dust yang bisa didapat disini terbilang cukup banyak yakni sebanyak 60 magic dust. Jadi, teruslah menyelesaikan misi harian supaya bisa membuka peti hadiah harian dan mendapatkan magic dust dengan jumlah yang banyak.


Itulah beberapa cara mendapatkan banyak magic dust gratis di mobile legends yang bisa sobat coba. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game ML semuanya. Demikianlah pembahasan singkat mengenai cara dapat banyak magic dusk ml, Selamat Mencoba.