Cara Mengubah Bahasa di HP OPPO Dengan Mudah

Tags


Cara ganti bahasa di hp oppo / pengaturan bahasa di oppo

Cara Mengubah Bahasa di HP OPPO Dengan Mudah 2023 - HP OPPO bisa dikatakan cukup populer dan menjadi salah satu HP yang banyak sekali digunakan oleh orang-orang di beberapa negara di dunia, termasuk juga masyarakat yang ada di negara kita ini.

HP Android yang satu ini juga terlihat terus mengalami perkembangan dan mampu bersaing dengan beberapa merek hp Android lainnya seperti vivo, xiaomi, samsung, dan hp Android lainnya.

Desainnya yang unik dan terus mengikuti perkembangan tren terbaru, tentunya membuat hp oppo tetap bisa berjaya dan tidak kalah saing dari hp Android lainnya.

Selain itu, harga untuk satu buah smartphonenya pun tidaklah mahal alias masih terjangkau untuk masyarakat yang berada di kalangan bawah atau menengah.

Ada beberapa alasan lain mengapa banyak yang tertarik dengan hp oppo ini, yakni memiliki banyak fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki oleh hp lainnya, serta memiliki daya tahan baterai yang awet sehingga tidak mudah habis baterai.

Ada banyak fitur-fitur canggih yang ada di dalam hp oppo. Nah, salah satunya ialah fitur bahasa.

Pada dasarnya memang bahasa yang digunakan pertama kali ketika kita menggunakan hp oppo adalah bahasa Indonesia. Meskipun demikian, kita juga bisa mengganti bahasanya menjadi bahasa negara lain sesuai dengan keinginan diri kita.

Kita bisa mengubah bahasanya menjadi bahasa asing negara lain sesuai dengan pilihan bahasa yang tersedia seperti bahasa inggris, bahasa korea, bahasa jepang, bahasa spanyol, bahasa mandarin, bahasa melayu, dan bahasa asing lainnya.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin mengubah bahasa di hp oppo kamu menjadi bahasa asing negara lain, maka kamu bisa mengikuti beberapa langkah-langkah mudah dibawah ini.

Kamu bisa melakukannya langsung pada hp oppo kamu, baik itu di hp oppo a37, a3s, a71, f1s, neo 7, a57, f7, dan hp oppo lainnya. Oke berikut cara merubah bahasa di hp oppo.

Ubah Bahasa di HP OPPO

1. Pertama, silahkan buka Pengaturan atau Setting di hp OPPO kamu.

2. Apabila sudah membuka pengaturan, selanjutnya adalah mencari fitur Bahasa & Kawasan. Kamu bisa gulir kebawah pada layar hp oppo kamu untuk menemukan fitur tersebut.

Pengaturan bahasa di hp oppo

3. Setelah itu, akan ada pilihan antara Kawasan atau Bahasa, kamu bisa memilih Bahasa.

Ubah bahasa hp oppo menjadi bahasa asing

4. Maka akan muncul berbagai macam bahasa asing dan pilih mana bahasa yang ingin kamu pilih sebagai bahasa default untuk hp oppo kamu. Cukup dengan tekan bahasa asing mana yang ingin kamu pilih dan bahasa pada hp oppo-mu pun akan berubah sesuai dengan yang kamu pilih.

Mengubah bahasa di oppo

Tentunya sangat mudah sekali, bukan? Apalagi opsi pengaturan bahasa itu sendiri sudah disediakan langsung di pengaturan. Tinggal kita atur saja mana bahasa yang ingin kita gunakan.

Lihat juga : Cara Lihat Penggunaan Data di HP OPPO.

Demikian pembahasan mengenai cara mengubah bahasa HP OPPO yang bisa langsung kamu coba. Semoga ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kalian yang sedang kesulitan dalam hal mengubah bahasa di hp oppo kalian. Selamat mencoba.