Cara Melihat Dan Menambahkan Teman di Hago Dengan Mudah

Tags


Cara melihat teman hago 2023 dan cara menambahkan teman di hago

Cara melihat teman di hago serta menambahkan teman di hago - Oke, selamat datang mediakomers semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi pengetahuan kepada sobat semuanya mengenai seputar game hago.

Yang jelas pastinya sobat adalah seorang gamers hago yang ingin tau lebih mengenai fitur-fitur yang ada di dalam game hago.

Yah, sebenarnya di dalam game hago memang memiliki banyak fitur-fitur berguna didalamnya, seperti fitur mengenai pertemanan yaitu fitur mencari teman, menambahkan teman, mengkonfirmasi / menerima permintaan pertemanan, melihat teman, hingga fitur melihat teman online di hago.

Selain memiliki fitur-fitur yang unik, setiap game yang ada di dalam aplikasi hago juga terbilang bagus dan tidak akan pernah membosankan. Yang pasti, game-game di hago juga sangat cocok untuk menjadi media pengisi waktu luang karena game disini tidak menguras banyak waktu kita.

Aplikasi hago memiliki banyak pengguna dari berbagai latar kalangan dan usia. Mau itu anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua juga banyak memainkan game ini. Alasan lain, biasanya game ini juga banyak digunakan oleh pemain wanita maupun pria untuk mencari pacar/teman. Jadi, tidak heran jika game yang satu cukup populer dan banyak diminati oleh orang-orang.

Baca juga :
Cara mendapatkan medali di hago dengan mudah
Cara main fun link di hago

Cara menambahkan teman, menerima permintaan pertemanan, dan melihat teman online hago

Nah, untuk sobat semua para pecinta game hago yang masih bingung dalam hal cara melihat teman di hago, cara invite teman di hago / cara mengundang teman di hago, maka sobat bisa mengetahuinya melalui langkah-langkah atau penjelasan admin di bawah ini.

Cara Melihat Teman di Hago

Untuk melihat teman di hago, sebenarnya sangat mudah. Akan tetapi masih banyak pemain yang bingung dalam hal seperti ini.

Oleh karena itu sobat bisa mengikuti penjelasan langkah-langkah saya dibawah ini.

1. Buka game hago sobat, kemudian pilih bagian profil sobat yang ada di bagian kiri atas.

Cara melihat teman online di hago

2. Setelah itu, sobat klik Teman-temanku. Nah disana sobat akan melihat semua list daftar teman milik sobat.

Wah, tidak sulit, bukan?

Cara Mengundang Teman / Menambahkan Teman

Untuk cara mengundang teman di hago pun terbilang tidak sulit, bahkan sangat mudah bila boleh dikatakan.

Akan tetapi, masih banyak para pengguna game hago yang bingung dalam hal seperti ini sehingga mencari-cari cara dengan searching di google.

Oleh karena itu bila sobat masih belum paham, sobat bisa ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

1. Buka game hago sobat, kemudian pilih bagian profil sobat yang di sebelah kiri paling atas.

2. Lalu akan muncul beberapa pilihan, sobat bisa pilih Teman-temanku. Nah disana akan muncul daftar teman-teman sobat. Untuk menambahkan teman, sobat bisa klik pilihan diatasnya yang bertuliskan Tambah Teman Baru.

Cara tambah teman di hago

3. Setelah itu, sobat bisa memasukan nama teman yang ingin sobat tambahkan sebagai teman. Bila mengetahui id nya, sobat juga bisa menggunakannya biar menambahkan teman bisa lebih cepat. Sobat juga bisa menambahkan teman dengan menghubungkan teman kontak sobat atau dengan menghubungkan akun facebook sobat.

Cara undang teman di hago dengan mudah

Nah, ternyata tidak sulit kan untuk menambahkan teman di hago?

~~~~~
Begitu saja penjelasan mengenai game hago yang bisa sobat langsung lakukan. Semoga penjelasan diatas membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Bila sobat masih bingung, sobat bisa berkomentar melalui kotak komentar yang telah disediakan di bawah ini. Selamat mencoba.