Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Pada HP Samsung

Tags


Cara menghilangkan peringatan penggunaan data du hp samsung j2 prime, j7 pro, cara menghapus / mematikan peringatan

Cara menghilangkan peringatan penggunaan data di hp samsung 2023 - Smartphone samsung tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga hampir kebanyakan orang. Dikesempatan tersebutlah, kali ini admin akan sedikit membahas dan memberikan solusi mengenai hp samsung yakni bagaimana cara menghilangkan peringatan penggunaan data samsung.

Smartphone samsung merupakan smartphone android yang pastinya sudah sangat populer di beberapa negara di dunia, termasuk juga dinegara kita ini.

Sebelum hadirnya smartphone-smartphone baru seperti vivo, honor, dan lain sebagainya, smartphone samsung sudah hadir terlebih dahulu dan telah menjadi unggulan orang-orang sehingga tak heran kenapa hp samsung ini sangat populer beberapa tahun yang lalu.

Hingga kini, smartphone samsung tetap masih banyak digunakan oleh orang-orang, meskipun kini harus bersaing dengan beberapa merek smartphone android lainnya.

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh smartphone samsung, baik itu dilihat dari kemudahan dalam touchscreennya, maupun segi tahan dalam kerusakan.

Fitur-fitur yang ada didalamnya memang sangat banyak dan memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh smartphone merek lain. Nah, yang pada kali ini akan dibahas yaitu mengenai fitur peringatan penggunaan data yang ada pada hp samsung.

CARA MENGHILANGKAN PERINGATAN PENGGUNAAN DATA PADA HP SAMSUNG

Bagi kalian yang menggunakan smartphone android merek samsung, tentunya sudah pernah mendapatkan pemberitahuan peringatan penggunaan data. Mengapa hal tersebut terjadi?

Karena batas penggunaan data yang kamu atur telah mencapai batas yang telah kamu tentukan. Hal tersebutlah yang membuat peringatan penggunaan data akan terus muncul seiring dengan penggunaan data yang terus bertambah diatas batas yang telah ditentukan.

Lalu bagaimana cara menghilangkan batas penggunaan data di hp samsung yang terus-menerus muncul?

Untuk itu, kita perlu mengaturnya sendiri supaya peringatan penggunaan data tersebut bisa hilang alias tidak muncul lagi. Kalian bisa mengikuti cara dibawah ini supaya tidak muncul lagi peringatan penggunaan data samsung.

Kalian bisa menghapus atau menghilangkan peringatan penggunaan data di hp samsung kalian. Mau itu hp samsung j2 prime, samsung j7 pro, samsung j5, samsung mega, dan lain sebagainya. Berikut langkah-langkah tersebut.

1. Silahkan buka hp samsung kamu, kemudian buka pengaturan.

2. Setelah itu, pilih dan masuk ke bagian penggunaan data.

Cara mematikan penghemat data di samsung / cara menghilangkan peringatan penggunaan data samsung

3. Lalu, atur garis untuk peringatannya hingga mencapai 100 GB supaya peringatan tidak akan muncul lagi karena rata-rata penggunaan data dalam sebulan tidak mungkin melebihi 100 GB lebih.

Cara menghapus penggunaan data di samsung / cara menonaktifkan peringatan penggunaan data samsung

Silahkan dimatikan juga pengaturan batas penggunaan data dengan cara menghilangkan tanda centangnya.

Selesai. Tentunya sangat mudah dan simpel, bukan? Baca juga : Cara cek ram hp samsung dengan cepat.

Begitulah kira-kira cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan peringatan penggunaan data pada hp samsung kamu. Cara tersebut memang sangat gampang, akan tetapi masih banyak orang awam yang belum memahami lebih mengenai fitur tersebut. Selamat mencoba.