Cara Mendapatkan Skin Sun Mobile Legends Gratis

Tags


Cara mendapatkan skin sun mobile legends gratis 2023 - Hallo sobat penggemar game ml analog, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada kalian semua para player game mobile legend, terutama player hero sun untuk mengetahui cara mendapatkan skin sun battle buddha dan street legend terbaru gratis.

Seperti yang kita ketahui jika hero sun memiliki beberapa skin unik dan keren seperti skin special, battle buddha, dan yang baru-baru ini hadir yaitu street legend. Skin-skin tersebut dihadirkan oleh pihak moonton dan rata-rata diberikan kesempatan untuk mendapatkan secara gratis.

Oleh karena itu, sangat sayang bukan jika tidak mendapatkan skin sun secara gratis. Nah, bila sobat ingin memiliki skin sun secara gratis, dibawah ini akan saya jelaskan cara untuk mendapatkannya.

Cara mendapatkan skin sun gratis

1. Battle Buddha


Cara mendapatkan skin sun battle buddha gratis

Skin battle buddha tidak begitu berbeda jauh dengan skin defaultnya. Akan tetapi, skin ini boleh dikatakan jauh lebih mahal ketimbang skin elite lainnya.

Seiring berjalannya waktu, kini skin battle buddha bisa diperoleh secara gratis dan sangat mudah oleh para player mobile legend.

Lalu bagaimana caranya?

Sobat bisa mendapatkannya dengan mengumpulkan fragment skin langka. Fragment skin langka ini bisa sobat dapatkan dengan mengikuti misi-misi hariannya ataupun di hari tertentu. Untuk mengetahui cara mendapatkan fragment skin langka, sobat bisa baca cara mendapatkan fragment skin langka mobile legend.

Ketika sobat telah memiliki fragment skin langka yang cukup yaitu minimal 120 fragment skin langka, sobat bisa langsung membelinya dengan menukarkan fragment skin langka sobat. Untuk caranya, sobat masuk ke game Mobile legends >> Toko >> Fragment >> Fragment Skin Langka >> Battle Buddha. Dengan begitu sobat akan mendapatkannya secara permanen tanpa mesti ada limit waktu.

2. Street Legend


Cara mendapatkan skin sun street legend gratis

Skin street legend ini adalah skin special milik hero sun terbaru yang dihadirkan pihak moonton dan diberi kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis alias cuma-cuma.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Sobat bisa mendapatkan skin sun street legend gratis dengan memainkan lucky spin. Didalam lucky spin ini sobat mesti mengumpulkan berlian. Minimal berlian yang mesti sobat miliki untuk bisa mendapatkan skin street legend secara gratis yaitu 40 berlian.

Untuk mendapatkan berlian tersebut sobat mesti bermain di lucky spin menggunakan tiket sobat karena tiket disini merupakan syarat untuk bermain lucky spin. Untuk mendapatkan tiket dengan cepat, sobat bisa baca cara mendapatkan tiket mobile legend dengan cepat.

Ketika sobat telah memiliki tiket yang banyak, segera bermain di lucky spin untuk mendapatkan skin street legend. Lalu apabila sobat telah memiliki minimal 40 berlian, langsung aja ditukarkan dengan skin street gratis dengan masuk ke game mobile legends >> toko >> draw >> lucky spin >> sun street legend.

Begitulah penjelasan mengenai cara dapat skin sun gratis yang bisa sobat coba. Ternyata tidak begitu sulit, bukan? Baca juga : Script dapat skin lancelot epic Royal Matador dan Script dapat skin STARLIGHT Gusion cyber Ops.

Itulah penjelasan seputar cara dapat skin sun gratis terbaru. Semoga ini bermanfaat bagi sobat semua dan selamat mencoba.