Cara Main Hago Adu Domba Biar Menang Terus Dengan Mudah

Tags


cara main adu domba biar menang terus trik

Cara main adu domba hago biar menang 2023 - Hallo sobat gamers game hago semuanya, pada kali ini admin akan memberikan penjelasan singkat mengenai game hago yaitu trik cara main adu domba di game hago dengan mudah agar bisa menang terus.

Siapa sih yang gak kenal dengan game hago? Pastinya hampir semua orang, terutama mereka yang suka bermain game di smartphone sudah tidak asing lagi dengan game yang namanya hago.

Game hago sendiri sudah sangat terkenal karena sudah banyak sekali para pedownlaod dan pemain yang ada di dalamnya.

Bermain game hago memang sangat menyenangkan karena tersedia banyak sekali jenis game yang beragam.

Salah satu jenis permainan yang cukup unik dan banyak sekali ditanyakan oleh para pemain game hago yaitu adu domba.

TRIK CARA MAIN ADU DOMBA HAGO

Adu domba sendiri adalah jenis permainan di hago yang cukup banyak dimainkan oleh mereka yang senang bermain di aplikasi game hago. Baca juga : Cara main fun link di hago.

Meskipun demikian, masih banyak sekali para player yang bingung dan bertanya-tanya bagaimana sih cara main adu domba di hago ?

Oleh karena itu, bila sobat bingung dan belum paham betul mengenai cara maen / bermain di adu domba, sobat bisa melihat dan memahami penjelasan trik cara main adu domba hago di bawah ini dengan teliti dan jelas.

TRIK MAIN ADU DOMBA HAGO AGAR JAGO DAN MENANG TRUS

1. Letakkan domba pada jalur kosong yang belum ada domba milik lawan.
2. Terus kumpulkan domba / tumpuk domba pada satu jalur yang sama sebanyak mungkin.
3. Sobat bisa melihat jenis domba milik lawan yang akan keluar, pertimbangkan berat dan ukuran domba tersebut.
4. Sobat bisa menjumlahkan sendiri berat domba yang ada, dan perhatikan juga ruang jalur yang masih ada karena itu merupakan peluang agar bisa menang dengan menempatkan domba ke jalur lain yang berbeda.
5. Ketika sudah berhasil mendorong, segera letakkan domba sebanyak mungkin pada jalur tersebut dan lakukan sesekali penghadangan terhadap domba lawan dengan menempatkan satu atau dua domba dengan mempertimbangkan ukuran domba.
6. Akhirnya selesai juga.

Ternyata tidak sulit, bukan? Baca juga : Cara mendapatkan medal di hago.

Begitulah penjelasan trik singkat mengenai cara main adu domba hago yang bisa sobat lihat dan terapkan. Jadi, pada dasarnya kita memang harus pandai-pandai menghitung domba-domba serta berat dan ukurannya supaya bisa terus memenangkan permainan di hago adu domba ini. Semoga ini bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman lainnya. Selamat mencoba!