Begini Cara Mengganti Bahasa di HP Vivo Dengan Mudah

Tags


Cara ganti bahasa di vivo android 2023

Begini cara mengganti bahasa di HP Vivo dengan mudah - HP Android merupakan salah satu jenis smartphone yang paling banyak digunakan saat ini oleh masyarakat yang ada di negara kita.

Ada beberapa faktor mengapa smartphone Android cukup laris di pasaran. Diantaranya harganya yang terjangkau untuk masyarakat kelas bawah dan kualitas smartphonenya yang terbilang cukup bagus.

Ditahun 2019 ini, ada beberapa merek HP Android yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Nah, salah satunya ialah HP Vivo.

HP Vivo memang cukup populer dan banyak sekali digunakan oleh masyarakat . Entah kenapa, mungkin dikarenakan fitur-fitur canggih yang ada didalamnya, yang berbeda dari HP lainnya.

Selain itu, harganya yang terjangkau serta desainnya yang keren tentunya juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang tertarik untuk menggunakan HP Android yang satu ini.

Cara Mengubah Bahasa di Vivo

Ketika pertama kali membeli dan menggunakan HP Vivo, bahasa yang digunakan adalah bahasa default yaitu bahasa Indonesia.

Meskipun demikian, ada juga para pengguna HP Vivo yang ingin menggunakan bahasa asing sebagai bahasa yang digunakan di perangkat Vivonya. Entah kenapa, mungkin tujuannya untuk belajar bahasa asing atau supaya lebih terlihat keren dengan menggunakan bahasa asing.

Untuk mengubah bahasa di hp vivo, kita bisa melakukannya secara langsung di fitur pengaturan bahasa pada hp vivo yang tersedia. Fitur tersebut bisa kita temui langsung karena memang sudah disediakan pada setiap jenis hp vivo.

Walaupun begitu, ada beberapa pengguna hp vivo yang tentunya masih belum mengerti bagaimana cara mengubah bahasanya menjadi bahasa asing.

Oleh karena itu, bila kalian masih belum tau bagaimana cara mengubah bahasanya di hp vivo kalian, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Kalian bisa mengganti bahasa di hp vivo kalian menjadi bahasa lain seperti bahasa inggris, bahasa korea, bahasa mandarin, bahasa arab, bahasa jerman, bahasa jepang, bahasa thailand, bahasa melayu, dan bahasa lainnya sesuai dengan yang kalian inginkan.

Kalian bisa melakukannya secara langsung di perangkat vivo kalian. Baik itu di vivo v5, y53, y83, y81, y95, v7, v9, v11, v15, y21, dan berbagai jenis hp vivo lainnya. Oke, berikut cara ganti / menambahkan bahasa di hp vivo.

1. Pertama, silahkan buka hp vivo kalian dan buka pengaturan.

2. Setelah itu, gulir kebawah dan cara fitur yang bernama Bahasa & Masukan.

Pengaturan ubah bahasa di hp vivo

3. Lalu pilih Bahasa, yang dibagian paling atas.

Cara mengubah bahasa di vivo

4. Setelah itu, maka akan muncul berbagai macam bahasa asing.

Cara ubah bahasa di hp vivo, bahasa inggris, bahasa korea, jepang

Kalian bisa memilih bahasa apa yang ingin kamu gunakan untuk perangkat vivomu. Disana tersedia berbagai bahasa dari negara-negara yang ada diseluruh dunia. Jadi, tinggal kamu pilih saja mana yang kamu ingin pilih.

Lihat juga : Cara cek RAM HP Vivo dengan mudah.

Tentunya sangat mudah sekali, bukan? Begitulah cara ubah bahasa di hp vivo yang bisa kamu coba langsung di perangkatmu. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya, selamat mencoba.