Cara Chat Musuh di Mobile Legend Dengan Mudah

Cara chat musuh di mobile legend (ML) 2023 - Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA yang terbilang cukup populer dari tahun ke tahun hingga sekarang ini. Game yang satu ini pun kini telah memiliki banyak sekali pengguna didalamnya. 

Bahkan hingga sekarang pun game mobile legends masih termasuk dalam kategori salah satu game terpopuler yang memiliki banyak pengunduh di setiap harinya.

Beberapa kemungkinan yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang tertarik untuk bermain di game ini yaitu karena permainannya yang unik dan sedikit berbeda dari beberapa game yang kini mulai tenar.

Bermain di game mobile legends memang sangat seru karena kita bisa bermain bersama dengan orang-orang terdekat seperti teman, keluarga, pacar, dan kerabat lainnya. Bila ingin bisa bermain bersama, tentunya kita harus mengundang orang tersebut terlebih dahulu di sebuah room. Maksimal orang yang bisa kita undang yaitu 5 orang. 

Permainan di game mobile legends memang sangat menyenangkan karena kita bisa bermain sambil melakukan chat dengan teman maupun lawan.

Namun tentunya harus lebih fokus dalam pertandingan ketimbang lebih banyak chat karena apabila lebih sering melakukan chat maka bisa dipastikan kita akan lebih susah untuk memenangkan pertandingan karena kefokusan pada permainan terus berkurang dikarenakan lebih banyak terpaku untuk melakukan chat.

CARA CHAT MUSUH / LAWAN DI ML

Cara chat musuh di mobile legend / cara chat musuh di ml / cara chat lawan mobile legend

Biasanya pemain game mobile legend melakukan chat ketika ada sesuatu hal yang ingin disampaikan. Chat yang dilakukan biasanya ditujukan untuk teman dan kadangkala juga ditujukan untuk musuh atau lawan.

Nah, yang menjadi pertanyaan sekarang bagaimana bisa melakukan chat dengan musuh ketika pertandingan sedang berlangsung?

Hal atau pertanyaan tersebut yang memang kadangkala sering ditanyakan oleh mereka yang masih awam dalam bermain di game mobile legends ini.

Sebenarnya fitur melakukan chat dengan lawan sudah menjadi hal yang biasa, terutama bagi mereka yang sudah lama bermain di game mobile legends pastinya sudah kenal pasti dengan fitur tersebut.

Namun demikian, tentunya masih ada pemain game mobile legends yang bingung dalam hal ini. Oleh karena itu, bila kamu bingung mengenai bagaimana caranya melakukan chat dengan lawan, maka kamu bisa mengikuti langkah mudah dibawah. Berikut cara chat musuh di mobile legends.

1. Silahkan kamu buka dulu game mobile legends kamu, kemudian mainkan satu pertandingan, terserah mau main di ranked, classic, brawl, custom, atau vs.al.

2. Ketika berada di pertandingan, kamu bisa memilih pilihan chat yang terdapat di sebelah kanan. Bila belum mengerti, kamu bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara chat musuh di ml

3. Setelah itu, akan muncul beberapa teks quick chat, tekan tombol tim yang terdapat dibawahnya. Untuk lebih jelas, lihat gambar dibawah ini.

Cara chat lawan di mobile legend

4. Apabila menekan tombol tim maka akan langsung berubah menjadi semua. Nah begitulah sekarang kamu sudah bisa melakukan chat dengan musuh.

Cara chat musuh di game mobile legend

Tentunya sangat mudah sekali, bukan?

Baca juga : Cara mendapatkan skin starlight ml gratis.

Nah, kira-kira begitulah cara mengubah chat ke semua agar bisa melakukan chat dengan lawan yang bisa langsung kamu coba. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya yang sedang kesulitan dalam hal melakukan chat dengan lawan. Selamat mencoba.