Cara Mendapatkan Skin Karina Gratis Terbukti

Tags

Cara mendapatkan skin karina gratis Mobile Legends 2023 - Hallo sobat gamers semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips kepada sobat semuanya yang pastinya pengen taukan bagaimana cara dapat skin karina mobile legend secara gratis?

Seperti yang kita ketahui kalau game Mobile Legends termasuk salah satu game populer dan banyak sekali dimainkan oleh orang-orang pada saat ini. Para player game mobile legends ini juga berasal dari berbagai kalangan dan usia, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua juga turut bermain game mobile legends ini.

Di game mobile legend, ada banyak sekali jenis hero didalamnya. Bahkan dari waktu ke waktu selalu ada penambahan hero baru yang diluncurkan oleh pihak pengembang.

Salah satu hero yang ada di game Mobile Legends yang cukup banyak dimainkan oleh gamers game ML adalah hero karina. Hero yang satu ini sudah terbilang cukup lama hadir di game mobile legends dan hingga kini hero karina terus mendapatkan pembaharuan, baik itu pada tampilannya maupun pada skillnya.

Memiliki dua peran yakni assassin dan mage menjadikan hero yang satu ini cukup banyak disegani. Namun, bila dilihat dari skillnya maka bisa dikatakan kalau hero karina lebih cenderung ke assassin meskipun menggunakan item magic.

Cara Mendapatkan Skin Karina Gratis

Cara mendapatkan skin karina gratis epic starlight elite

Bila sudah pro dengan hero tertentu, pastinya banyak sekali player yang menggunakan skin pada hero tersebut supaya lebih terlihat menarik dan terkesan jauh lebih keren.

Salah satunya bagi kalian yang senang menggunakan hero karina, pastinya kepengen bangetkan bisa memiliki skinnya?

Skin yang terdapat pada hero karina ada beberapa macam diantaranya seperti skin Leona (KOF), Phantom Blade (ELITE), Christmas Carnival (ELITE), Black Pearl (STARLIGHT), Doom Duelist (EPIC), Spider Lily (ELITE), dan mungkin akan ada update skin karina terbaru lainnya.

Mungkinkah bisa mendapatkan skin karina mobile legends secara gratis seperti yang disebutkan diatas?

Tentu saja bisa. Sobat bisa mendapatkan skin karina secara gratis tanpa mesti mengeluarkan uang untuk membeli diamond dan mendapatkan skin mewah karina ini. Namun, tentunya tidak semua skin karina bisa didapatkan secara gratis, melainkan ada beberapa yang bisa didapatkan secara gratis, diantaranya seperti ulasan dibawah ini.

1. Skin Karina Leona


Cara mendapatksn skin karina leona gratis event KOF terbaru

Skin karina Leona ini 100% bisa didapatkan secara gratis dan sangat mudah. Melalui event KOF yang kini sedang berlangsung dan memiliki batas waktu, skin leona ini bisa didapatkan dengan cepat hanya dengan menyelesaikan misi singkat didalamnya. Seperti misi menangkan 1 MVP di brawl/classic/ranked dan share pertandingan hasil menang sebanyak 2 kali.

Untuk misi King of Fighters (KOF), apabila berhasil diselesaikan misinya, maka sobat akan mendapatkan 2 stamp untuk 1 misi yang berhasil diselesaikan. Selain itu, sobat akan mendapatkan 1 stamp untuk setiap pertandingan di Classic / Ranked (Maksimal 4 stamp dalam 24 jam).

Untuk cara mendapatkan skin Leona gratis ini sangatlah mudah. Sobat bisa masuk ke game mobile legends kemudian masuk ke event KOF lalu mainkan satu per satu stamp milik sobat. Di pencobaan ke-10, skin Leona akan langsung didapatkan.

2. Skin Karina Black Pearl


Cara mendapatkan skin star karina black pearl starlight member gratis

Ingin bisa mendapatkan skin karina gratis? Maka salah satu skin karina yang bisa didapatkan secara gratis ialah skin Black Pearl.

Skin Black Pearl Starlight member ini adalah skin yang tergolong cukup mewah dan pastinya berbayar. Namun, melalui proses yang panjang kini skin Black Pearl Karina bisa didapatkan secara gratis tanpa mesti mengeluarkan uang untuk bergabung di Starlight.

Cara mendapatkan skin karina Black Pearl gratis ini bisa sobat dapatkan dengan menukarkan fragment skin langka yang sobat miliki di akun Mobile Legends sobat. Pastinya, fragment skin langka ini bisa sobat miliki dengan mudah, bagi sobat yang ingin tau cara memiliki fragment langka ini dengan melimpah dan banyak, maka sobat bisa baca disini.

Untuk cara menukarkannya dan mendapatkan skin Black Pearl gratis, sobat bisa masuk ke game Mobile Legends >> Toko >> Fragment >> Fragment skin langka >> Skin Karina Black Pearl. Minimal harus ada 200 fragment langka ini agar bisa mendapatkan skin star karina gratis.

3. Skin Karina Phantom Blade 

Cara mendapatksn skin karina elite phantom blade gratis

Salah satu skin elite milik hero karina yang bisa didapatkan secara gratis adalah skin Phantom Blade. Skin phantom blade ini memang sangat banyak dimiliki oleh para player karena rata-rata skin ini bisa didapatkan secara gratis.

Hanya saja ada waktu-waktu tertentu dimana skin phantom blade ini bisa didapatkan secara gratis seperti melalui lucky spin dan event-event lainnya yang memiliki batas waktu.

Namun, bisa dikatakan bahwa skin phantom blade ini lebih sering muncul di lucky spin sebagai hadiah dari putaran lucky spin dibandingkan di event-event lainnya. Jadi, pastikan sobat bisa memiliki tiket yang cukup dan banyak, bila sobat ingin tau lebih bagaimana memiliki tiket yang banyak di game ini, maka sobat bisa baca disini.

Selain itu, bila sobat tidak memiliki skinnya maka sobat juga bisa mendapatkan skin karina tersebut secara gratis dengan menggunakan trial cardnya. Untuk skin phantom blade ini, pihak pengembang game Mobile legends menyediakan trial percobaan supaya setiap pemain tetap bisa menikmati skinnya meskipun tidaklah permanen alias memiliki batas waktu.

4. Skin Karina Christmas Carnival & Spider Lily

Cara dapat skin karina spider lily gratis

Dengan penggunaan kostum layaknya perayaan natal, skin karina christmas carnival tampak begitu keren dan mewah. Untuk mendapatkan skin christmas carnival karina ini sepertinya sangat mudah dan tidaklah sulit.

Tetapi rata-rata pihak pengembang game Mobile Legend hanya memberikan skin trial ini dalam bentuk trial card sehingga para player tidak seutuhnya bisa memiliki skin elite karina yang satu ini.

Namun meskipun demikian, para player juga tetap bisa merasakan dan menikmati skin yang satu ini secara gratis dalam bentuk trial card. Untuk mencoba trial cardnya, maka sobat bisa masuk ke game Mobile Legends >> Backpack. Nah disitu sobat akan menemukan trial skinnya apabila memiliki.

Bila sobat ingin mendapatkan dan memiliki skin karina christmas carnival seutuhnya, maka mau tidak mau sobat mesti membelinya di bagian Toko skin. Namun, admin menyarankan agar sobat membelinya ketika ada promo spesial sehingga bisa jauh lebih murah ketimbang hari biasanya.

Untuk skin spider lily karina ini, sepertinya belum ada event yang memberikan hadiah untuk mendapatkan skin karina spider lily ini secara gratis. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada event berhadiah skin spider lily gratis di kemudian hari.

5. Skin Karina Doom Duelist


Cara dapat skin epic karina doom duelist gratis

Untuk yang satu ini sebenarnya tidaklah bisa didapatkan secara gratis. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa pihak game Mobile Legends akan memberikannya secara gratis kepada para player ketika ada perayaan hari besar.

Jadi, skin Doom Duelist (Epic) Karina ini bisa dikatakan untuk sekarang tidak bisa didapatkan secara gratis. Akan tetapi, ada kemungkinan untuk mendapatkan skin ini secara gratis yakni melalui lotery.

Ketika skin karina epic doom duelist ini baru saja diluncurkan di game mobile legends, tentunya akan ada putaran lotery gratis untuk pertama kalinya. Nah, disinilah kesempatan para player untuk mencobai keberuntungan. Jika sobat beruntung, maka dipastikan sobat akan mendapatkan skin karina doom duelist epic secara gratis tanpa bayar.

Demikian pembahasan mengenai cara dapat skin karina mobile legend gratis yang bisa sobat ketahui. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya yang pastinya menginginkan skin hero karina. Salam gamers!