Ampuh! Script Anti Lag Mobile Legends Terbaru 2023


Download script anti lag ml 2023 patch granger terizla lylia faramis

Script Anti Lag, Ping Merah, Patah-Patah Mobile Legends - Mobile Legends merupakan permainan online yang dimana setiap pemain yang bermain di aplikasi gamenya bisa saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain.

Para pemain yang bermain di game moba yang satu ini, bisa bermain dengan teman-teman maupun keluarga atau dengan kerabat-kerabat lainnya dengan membentuk tim beranggotaan beberapa orang, baik itu 2 orang, 3 orang, hingga 5 orang.

Ada beberapa mode yang tersedia untuk dimainkan di game Mobile Legend ini yakni mode Ranked, Classic, Brawl, vs ai, custom, dan beberapa mode lainnya.

Bila ingin menaikkan divisi hingga setinggi mungkin, maka pilihan mode yang tepat adalah mode Ranked karena di mode tersebut para pemain bisa bermain dan memenangkan pertarungan untuk memperoleh bintang yang dimana bisa menaikkan divisi pencapaian mereka.

Bila bermain di mode Ranked, rata-rata para pemain lebih serius dalam memainkannya karena di mode tersebut para pemain bejuang untuk memenangkan pertarungan supaya bisa mendapatkan tambahan bintang. Namun bila kalah, tentunya juga ada pengurangan bintang sehingga hal tersebutlah yang membuat para pemain ingin lebih fokus dan serius dalam memainkannya. 

Selain pilihan hero yang tepat, sinyal yang stabil juga menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan ketika ingin memainkan Ranked. Bila sinyal tidak stabil alias patah-patah atau lag, maka hal tersebut akan sangat mengganggu dan tentunya tidak akan nyaman bermain sama sekali.

Ada beberapa upaya supaya masalah tersebut bisa diatasi seperti mengganti jaringan yang lebih stabil, mengaktifkan mode cepat di pengaturan ml, menggunakan wifi, dan lain sebagainya. Namun, bila masalah tersebut tak kunjung hilang, ada juga solusi lain yang bisa digunakan untuk mengatasinya. Nah, solusi tersebut adalah menggunakan script anti lag.

Script anti lag ini mungkin saja bisa cocok dengan beberapa perangkat, termasuk juga dengan perangkat yang sobat gunakan untuk bermain di mobile legends ini. Untuk lebih jelas bagaimana cara menggunakannya, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut.

Script Anti Lag ML Terbaru 2019

Pertama, hal yang harus sobat lakukan adalah mengunduh script fix lag / script ping hijau dan anti lag ml terlebih dahulu. Bila belum ada, maka sobat bisa mengunduh dan menemukannya Disini.

Cara Pasang :

Setelah itu, ekstrak file yang sobat download tersebut menggunakan aplikasi Zarchiver. Bila belum ada, maka sobat bisa mendownloadnya di playstore dengan mengetikkan Zarchiver di menu pencarian.

Lalu salin file yang sudah di ekstrak tersebut dan letakkan di folder android >> data >> com.mobile.legends >> file >> dragon >> assets >> Ul >> android = dan tempel file tersebut disini.

Selesai! Sekarang sobat bisa membuka game Mobile Legends dan bermain di mode apapun yang tersedia, termasuk juga mode Ranked tanpa hambatan dan masalah lag lagi.


Itu saja script anti lag mobile legends yang bisa sobat coba untuk mengatasi lag yang sering terjadi pada saat sobat bermain di game mobile legends ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game mobile legends semuanya. Selamat Mencoba.