Cara Cepat Naikin Emblem Mobile Legends 2023


Naik level emblem ml cepat tanpa cheat

Cara Cepat Naikin Emblem Mobile Legend 2023 - Untuk mencapai kemenangan di game Mobile Legends tentunya tidaklah mudah, apalagi jika kita bermain di mode ranked dan bermain pada divisi yang paling tinggi yaitu mytic, tentunya hal tersebut akan sangatlah sulit.

Untuk bisa mencapai kemenangan, tentunya dibutuhkan kerja sama dengan tim yang solid dan tidak egois. Dengan begitu, peluang untuk bisa mencapai kemenangan pastinya juga akan sangat besar.

Komposisi susunan tim dengan beberapa kombinasi hero dengan role yang berbeda tentunya juga menjadi salah satu faktor penentu kemenangan di game Mobile Legend ini.

Selain kerja sama tim yang solid untuk bisa mencapai kemenangan, penggunaan emblem di mobile legend tentunya juga menjadi salah satu faktor yang termasuk didalamnya.

Bila memiliki emblem dengan level max di mobile legend, tentunya hal tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap pemainnya karena bisa memiliki emblem hero dengan level yang tertinggi yakni level max (level 60).

Dengan level emblem yang tinggi, para pemain bisa mendapatkan tambahan damage pada hero yang digunakan dan tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan karena para pemain yang menggunakan emblem dengan level yang tinggi akan dengan mudah mengalahkan lawannya.

Emblem di mobile legends ini tersedia untuk semua jenis role yang tersedia disana seperti role fighter, asassin, support, mage, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, para pemain game mobile legends berlomba-lomba untuk meningkatkan level emblem mereka setinggi mungkin. 

Ada pemain yang menggunakan cara seperti melalui script, cheat, dan lain sebagainya hanya untuk bisa mendapatkan emblem dengan level tertinggi. Meskipun demikian, kita juga bisa mendapatkannya dengan cara manual dan mudah yang pastinya ini tidak mengandung potensi yang akan merugikan akun ml kita.

Untuk itu, bila sobat ingin bisa menaikkan emblem ml sobat, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah melakukannya dibawah ini.

CARA NAIK LEVEL EMBLEM MOBILE LEGEND

Pertama, sobat buka game mobile legend sobat. Ketika berada di homepage game mobile legends, sobat bisa memilih "Prep".

Setelah itu, pilih menu "Emblem". Nah, kemudian sobat bisa memilih jenis emblem untuk hero dengan peran apa yang sobat inginkan untuk di upgrade supaya bisa mencapai level emblem yang tinggi, bahkan hingga ke level max.

Emblem mobile legend max level

Tetapi perlu diketahui bahwa syarat untuk bisa mengupgrade atau menaikkan emblem disini harus memiliki fragment emblem atau magic dust yang dimana berfungsi untuk menaikkan emblem untuk semua jenis role.

Nah, dengan memiliki kedua item tersebut, maka para pemain bisa dengan cepat untuk menaikkan emblem mobile legend hingga ke level max. Adapun beberapa cara untuk bisa mendapatkan kedua item tersebut secara gratis seperti melalui peti gratis dan peti medal. Dengan membuka peti gratis dan peti emas, para pemain bisa mendapatkan beberapa jenis fragment emblem yang diberikan secara acak.

Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan item magic dust dan fragment emblem dengan melalui peti yang ada di skor aktivitas mingguan. Lalu, ada juga hadiah magic dust yang bisa sobat dapatkan dengan melalui aktivitas login harian.

Emblem max mobile legend

Dengan memiliki item-item tersebut, para pemain akan dengan cepat untuk menaikkan emblem mereka dengan mudah sehingga kesempatan untuk memenangkan permainan pun juga sangat besar.


Begitulah cara menaikkan level emblem mobile legend yang bisa sobat lakukan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game mobile legend semuanya. Hanya itu saja pembahasan singkatnya mengenai game mobile legend, Selamat Mencoba.