Berhasil! Begini Cara Dapat Pakaian Gratis di PUBG Mobile

Tags


Cara mendapatkan pakaian legendaris pubg gratis dapat baju rumput jenis pakaian legendaris pubg

Cara dapat pakaian di PUBG Mobile gratis 2023 - Hallo sobat gamers game PUBG dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips kepada sobat semuanya mengenai bagaimana cara mendapatkan pakaian di PUBG Mobile atau baju gratis di PUBG Mobile terbaru di tahun 2023 ini.

Siapa sih gamers yang gak kenal PUBG Mobile? Yah, pastinya hampir semua gamers pastinya sudah tau dan mengenal dengan baik game PUBG Mobile ini.

PlayerUnknown BattleGround atau yang biasa dipanggil PUBG Mobile adalah salah satu game bergenre Battle Royale yang cukup populer dikalangan masyarakat di beberapa negara di dunia, termasuk juga di negara kita ini.

Bermain di game PUBG Mobile memang sangat menyenangkan karena kita bisa merasakan sensasi bermain game bergenre Battle Royale hanya dengan melalui smartphone yang kita miliki. Selain itu, para pemain juga tetap bisa memainkannya melalui PC.

Digame PUBG Mobile ini juga ada macam-macam item didalamnya yang bertujuan untuk melengkapi permainan agar lebih seru lagi. Nah, berbicara mengenai item di game ini, ada salah satu item yang cukup populer dan banyak di inginkan oleh setiap pemain game ini yang akan dibahas kali ini yaitu mengenai item pakaian atau kostum di PUBG Mobile.

Memiliki pakaian yang keren dan langka, tentunya menjadi dambaan setiap pemain game PUBG. Namun, kita tahu bahwa bila ingin memiliki pakaian dan baju yang keren tentunya harus menggunakan uang cash, kalau di game PUBG ini namanya adalah Unknown Cash yang dimana kita harus mengeluarkan uang sungguhan untuk bisa memilikinya. Namun, bila sobat ingin tau bagaimana cara agar bisa mendapatkan Unknown Cash tersebut secara gratis, maka sobat bisa membacanya disini.

Cara mendapatkan pakaian legendaris PUBG, baju rumput gratis PUBG, kostum gratis di PUBG Mobile memang kerap banyak dicari oleh pemain game ini. Yang namanya gratis, siapa sih yang gak mau? Pastinya semua orang tentunya pada mau. Begitu pula dengan pakaian di PUBG ini, kita tau rata-rata pakaian keren tentunya harus dibeli dengan cash. Akan tetapi, sobat tidak perlu khawatir karena disini admin akan sedikit berbagi tips bagaimana cara mendapatkan pakaian gratis di PUBG Mobile dengan mudah kepada sobat semuanya. Berikut ulasan tersebut.

Cara Dapat Pakaian di PUBG Mobile Gratis

1. Membuka Kotak di Shop


Cara mendapatkan baju rumput pubg mobile cara dapat pakaian pubg

Salah satu cara yang bisa sobat lakukan agar bisa mendapatkan pakaian gratis seperti baju, celana, dan lain sebagainya secara gratis di PUBG adalah dengan membuka kotak di shop dengan harga hanya 700 BP.

Dengan membuka kotak di shop tersebut, ada kemungkinan besar sobat bisa mendapatkan celana, baju, sepatu, dan aksesoris pakaian lainnya secara gratis tanpa mesti pakai uang.

Setiap pakaian yang berhasil sobat dapatkan, maka sobat akan memilikinya secara permanen tanpa ada batas waktu dan bisa sobat gunakan kapanpun sobat mau menggunakannya.

2. Membuka Kotak dari Misi Harian

Cara lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan pakaian game PUBG gratis yaitu dengan membuka kotak dari misi harian.

Kotak harian tersebut tentunya tersedia setiap harinya dan berisi hadiah-hadiah seperti celana, baju, sepatu, dan pakaian lainnya.

Jadi, sobat harus menyelesaikan misi hariannya terlebih dahulu, kemudian baru bisa membuka kotak yang berisi hadiah-hadiah unik tersebut.

3. Reward Login untuk Pemain Baru

Bagi kalian yang masih tergolong pemain baru di game PUBG Mobile, maka salah satu cara untuk bisa mendapatkan pakaian gratis adalah dengan mengklaim hadiah dari reward login harian.

Reward login harian ini memang pada dasarnya ditujukan kepada pemain baru di game ini. Jadi, jangan sampai sobat kehilangan kesempatan langka yang hanya ada satu kali di game PUBG Mobile ini.

Ketika sobat mengklaimnya, maka akan ada satu set untuk celana, baju, sepatu, dan perlengkapan aksesoris lainnya yang bisa sobat dapatkan secara gratis tanpa mesti membelinya.

4. Random Loot

Cara selanjutnya agar bisa mendapatkan pakaian di PUBG Mobile ialah dengan melakukan looting.

Di saat sobat turun dari pesawat di game PUBG ini, kemudian menuju ke sebuah rumah atau bangunan untuk melakukan looting, maka sobat akan mendapatkan beberapa macam pakaian seperti celana, baju, topi, dan sepatu.

Akan tetapi, tentunya semua pakaian tersebut tidak bisa dimiliki secara permanen alias hanya meminjamnya untuk menggunakannya ketika hanya di match.

5. Buka Kotak dari Penukaran Tiket

Cara dapat pakaian gratis pubg mobile selanjutnya yaitu dengan membuka kotak dari penukaran tiket.

Biasanya misi yang bisa kita dapatkan tersebut berdurasi atau berjangka waktu dalam sebulan. Walaupun demikian, dipastikan pakaian-pakaian gratis yang bisa didapatkan melalui cara ini pastinya keren-keren dan sangat langka.

6. Menaikkan Tier

Salah satu cara yang juga bisa sobat lakukan agar bisa mendapatkan kostum gratis di PUBG Mobile adalah dengan menaikkan tier.

Setiap ada kenaikan pangkat atau tier, tentunya sobat bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang memang telah disediakan. Sobat bisa lebih sering bermain di class mode untuk menaikkan pangkat sobat. Paling tidak sobat harus mencapai ke tingkat Diamond agar bisa mendapatkan 1 set pakaian gratis. Bagi sobat yang ingin tau cara agar bisa memiliki emote di game ini, sobat bisa baca Disini.

Itu saja tutorial pembahasan cara mendapatkan pakaian PUBG Mobile secara gratis dengan mudah yang bisa sobat ikuti. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya dan jangan lupa dishare ke teman-teman lainnya. Salam Gamers!