Mudah! Inilah Cara Mengubah Bahasa di Webtoon

Tags


Cara ganti bahasa di line naver webtoon

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi Webtoon 2023 - Webtoon merupakan salah satu aplikasi komik online yang kini mulai menduduki peringkat aplikasi gratis populer di Playstore & Appstore.

Aplikasi komik online yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan para pecinta komik. Bahkan aplikasi webtoon berhasil menduduki peringkat aplikasi gratis populer yang ada di Playstore dan mengalahkan beberapa aplikasi serupa lainnya.

Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa aplikasi Webtoon memang sangat banyak digunakan oleh mereka-mereka yang tertarik dan senang membaca komik secara online.

Di Webtoon, ada banyak sekali komik-komik dengan beragam genre-genre yang unik dan pastinya tidak akan membosankan sama sekali karena setiap cerita-ceritanya sangat menarik dan tentunya akan mengundang beragam reaksi emosi dan jiwa.

Genre-genre yang ada di Webtoon terdiri dari genre Romantis, Drama, Fantasi, Komedi, Aksi, Horor, Slice of Life, dan Webnovel. Jadi, tentunya tidak akan membosankan karena kita bisa memilih genre komik mana yang ingin kita baca sesuai dengan keinginan kita.

Kita bisa membaca komik-komik yang ada di Webtoon secara bebas dan gratis. Meskipun demikian, ada beberapa komik yang tidak bisa dibuka secara gratis, melainkan harus menggunakan koin. Jadi, apabila sobat menginginkan untuk bisa mendapatkan koinnya, maka sobat bisa membaca cara mendapatkan koin gratis di Webtoon.

Cara Mengubah Bahasa di Line Webtoon

Aplikasi Webtoon kini telah menyediakan opsi atau fitur mengubah bahasa untuk para pembacanya. Jadi, bagi sobat semuanya yang ingin mengganti bahasa di Webtoon, maka sobat bisa melakukannya secara langsung di pengaturan.

Bila sobat belum mengerti atau belum memahaminya secara jelas, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah mengubah bahasa di Webtoon secara langsung di bawah ini. Berikut cara ganti bahasa di Line Webtoon.

1. Buka aplikasi Line Webtoon sobat, kemudian pilih opsi MORE.

Cara translate di webtoon naver webtoon

2. Setelah itu, pilih Pengaturan.

Webtoon bahasa indonesia dan korea

3. Lalu akan muncul beberapa pilihan, disini sobat pilih Bahasa.

Cara mengubah bahasa di line webtoon

4. Kemudian pilih bahasa apa yang ingin sobat gunakan untuk konten komik sobat. Disana hanya ada tersedia 4 bahasa saja yaitu bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Thailand, dan bahasa Indonesia.

Bahasa di webtoon

Selesai! Setelah memilih bahasa yang ingin sobat gunakan, maka secara otomatis bahasa tersebut akan berubah sesuai dengan yang sobat pilih.

Info : Cara Memdapatkan Koin Mangatoon Gratis.

Itulah kira-kira cara yang bisa sobat gunakan untuk mengubah bahasa di aplikasi Line Webtoon sobat. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca semuanya. Sekian dan selamat mencoba.