Beginilah Cara Mengganti Foto Profil di Game Hago

Tags


Ubah foto profil hago

Cara mengganti foto profil di game Hago 2023 - Hago merupakan sebuah aplikasi Mobile yang dimana bisa kita jumpai dengan mudah di Playstore (Android) maupun di Appstore (iOS).

Di dalam aplikasi Hago, terdapat berbagai macam jenis permainan didalamnya. Para pengguna aplikasinya bisa memainkan setiap jenis permainan yang ada didalamnya secara bebas dan gratis, asalkan perangkat yang digunakan tersebut terhubung dengan koneksi internet.

Dulunya permainan yang ada di aplikasi Hago tidak sebanyak yang ada pada sekarang. Namun, hari demi hari pengembang aplikasi Hago terus melakukan pembaruan, terlebih pada jenis permainannya sehingga kini aplikasi Hago telah memiliki beragam game-game unik didalamnya.

Dengan ukuran hanya 48 MB, bisa dikatakan Hago menjadi salah satu pilihan yang pas untuk mereka-mereka yang memiliki perangkat dengan spesifik yang rendah.

Selain itu, penggunaan kuota data oleh game Hago juga sedikit sehingga tidak akan memakan banyak kuota data sobat.

Ketika bermain game di Hago, kita harus melakukan match terlebih dahulu. Bila kita bermain solo, maka kita akan dipertemukan dengan orang asing yang tidak kita kenal. Orang asing tersebut bisa menjadi lawan main, dan juga bisa menjadi teman obrolan.

Sesuai dengan tema yang ditampilkan oleh aplikasi Hago, yakni main game cari teman, ternyata aplikasi Hago bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mencari teman baru.

Biasanya untuk lebih mendekatkan pertemanan dengan teman-teman Hagonya, para pemain akan memasang foto profil mereka supaya bisa terlihat profil diri mereka untuk teman dan pemain game Hago lainnya.

Memasang foto profil di Hago memang dianjurkan oleh pihak Hago. Nah, untuk memasang / mengganti foto profil di Hago ternyata sangatlah mudah. Meskipun demikian, ada hambatan yang terkadang dialami oleh beberapa pemain ketika ingin mengubah foto profilnya di Hago seperti tidak mengetahui letak atau lokasi fitur untuk mengubah foto profil.

Nah, apabila sobat belum memahami secara jelas bagaimana cara mengubah foto profilnya, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah mudah yang akan dijelaskan dibawah ini. Berikut cara ganti foto profil di aplikasi Hago.

BEGINI CARA UBAH FOTO PROFIL DI HAGO

1. Pertama, sobat buka dulu aplikasi Hago sobat, lalu tab gambar profil yang ada disebelah kiri paling atas.

Cara ganti foto di hago

2. Kemudian, tab gambar profil sobat.

Cara edit foto profil hago

3. Setelah itu, pilih fitur edit profil yang ada disebelah kanan atas.

Cara ganti foto hago

4. Untuk mengubah foto profil, maka sobat bisa tab gambar kamera. Setelah itu sobat bisa memilih untuk mengambil foto secara langsung atau mengambil foto melalui galeri. Pilih foto yang ingin dijadikan foto profil, kemudian tab Pilih maka foto profil akan langsung berubah.

Cara ganti foto di hago

Bila sobat ingin menambahkan foto saja yang dimana hanya ditampilkan di halaman kedua setelah foto profil, maka sobat bisa memilih fitur "+" yang ada dibawah fitur gambar kamera.

Info : Cara Hapus Foto Profil di Hago.

Begitulah cara mengubah foto profil di game Hago yang bisa langsung sobat lakukan. Semoga ini dapat membantu sobat semuanya yang sedang kesulitan / kebingungan dalam hal mengubah foto profil di Hago.