Mudah! Inilah Cara Hapus Foto Profil di Game Hago

Tags


Cara menghapus foto profil di hago

Cara Hapus Foto Profil di Aplikasi Game Hago 2023 - Bermain di sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam game unik dan menarik, tentunya menjadi kesenangan tersendiri. Nah, begitu juga bermain di game Hago ini.

Salah satu aplikasi, yang dimana bisa kita jadikan tempat untuk bermain puluhan game-game unik dan seru ialah di aplikasi Hago.

Aplikasi Hago merupakan sebuah aplikasi game yang bisa temui dengan mudah di Playstore & Appstore. Aplikasi tersebut bisa kita download secara gratis dengan ukuran hanya sebesar 48 MB.

Ketika pertama kali mendownload dan menggunakan aplikasi Hago, kita akan diharuskan untuk melakukan login. Login disini, bisa kita lakukan dengan melalui beberapa cara, seperti melalui Facebook, Email, Line, dan beberapa metode lainnya.

Setelah melakukan login, maka kita sudah bisa bermain setiap game yang ada didalamnya secara bebas dan gratis. Meskipun demikian, kita harus menggunakan kuota data untuk bisa bermain disini karena game yang ada di aplikasi Hago adalah game online yang dimana kita akan bermain dan dipertemukan dengan orang asing yang tidak kita kenal.

Selain itu, bermain game di Hago juga bisa kita lakukan dengan orang-orang terdekat kita (Mabar) seperti bermain bersama teman, saudara, pacar, dan kerabat lainnya. Tentunya hal tersebut akan memberikan kesan yang lebih seru bila bermain bersama dengan orang-orang yang kita kenal.

CARA MENGHAPUS FOTO PROFIL DI HAGO

Banyak pemain yang memasang foto profil mereka dengan beberapa alasan. Foto profil yang sudah dipasang, tentu saja akan terlihat oleh pemain lainnya, terutama oleh pemain lain yang menjadi lawan main kita.

Terkadang foto profil yang kita pasang tidak sepenuhnya membuat kita menjadi nyaman sehingga hal tersebut membuat kita ingin menghapus foto profil tersebut.

Namun disela-sela ingin menghapus, kita tidak menemukan opsi yang jelas untuk menghapus foto profil sehingga membuat kita berpikir bahwa foto profil tersebut tidak ada pilihan untuk dihapus.

Tapi sobat tidak perlu khawatir, karena ada opsi untuk menghapus foto profil meskipun sobat tidak memahami dengan jelas letak opsi untuk menghapus foto profil di aplikasi Hago tersebut.

Sobat bisa mengikuti langkah-langkah mudah dibawah ini untuk menghapus foto profil di Hago. Menghapus foto disini sangatlah mudah, berikut cara menghapus foto profil di Hago Game.

1. Pertama, sobat buka dulu aplikasi Hago sobat, kemudian pilih gambar profil yang akan disebelah kiri paling atas.

Cara hapus foto profil di permainan hago

2. Setelah itu, tab gambar profil sobat.

Cara hapus foto profil di game hago

3. Lalu pilih menu edit profil yang ada di sebelah kanan atas.

Cara menghapus foto profil di aplikasi hago

4. Kemudian tab foto profil mana yang ingin sobat hapus, maka menu untuk menghapus foto pun akan muncul. Setelah menu hapus muncul, maka tab Hapus, maka secara otomatis foto profil pun akan terhapus seketika.

Ternyata sangat mudah sekali, bukan?

Memang pada awalnya, kita belum memahami secara jelas tentang fitur menghapus foto profil tersebut, sehingga kita mengira bahwa foto profil yang sudah terupload tidak bisa lagi dihapus.

Info : Cara Jadi Master di Game Hago.

Begitulah cara menghapus foto profil di game Hago yang bisa sobat langsung coba. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Hago semuanya. Sampai disini pembahasan mengenai game Hago, sekian dan selamat mencoba.