Inilah Cara Membeli Koin di V Live Pakai Pulsa


Cara beli koin di v live app dengan pulsa 2023

Cara Membeli Koin di V Live Pakai Pulsa - Salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh para penggemar selebriti Korea adalah aplikasi V Live.

Aplikasi V Live adalah platform hiburan global yang dimana menghubungkan selebriti dengan para fansnya yang hadir dari berbagai belahan dunia. Semuanya berkumpul dalam satu yakni didalam aplikasi V Live dan saling berinteraksi satu sama lain.

Aplikasi ini sangat bagus dan cocok untuk kalian para penggemar K-Pop atau selebriti Korea lainnya karena kalian bisa melihat secara langsung aktifitas yang disiarkan oleh selebriti Korea tersebut sehingga lebih bisa mendekatkan diri dengan idola kalian.

Aplikasi V Live dirilis sudah 4 Tahun dan hingga kini telah mendapatkan total 10 juta lebih unduhan di Playstore dan Appstore.

Dengan perolehan jumlah unduhan yang cukup besar, membuktikan bahwa aplikasi V Live memang menjadi pilihan kebanyakan orang, terutama mereka-mereka yang tertarik dengan selebriti-selebriti Korea.

Selain itu, untuk mengakses aplikasinya juga sangatlah gampang dan pastinya juga sangat ringan. Tampilannya yang sederhana dan mudah dimengerti juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi V Live App ini.

CARA BELI KOIN DI V LIVE APP DENGAN PULSA

Hampir sama dengan aplikasi serupa lainnya, di V Live juga memberlakukan penggunaan mata uang digital. Nah, mata uang digital yang diberlakukan oleh pengembang V Live untuk setiap pengguna aplikasinya ialah Koin.

Koin ini bisa didapatkan dengan cara dibeli dengan mengeluarkan uang sungguhan. Jadi, artinya koin disini ialah berbayar, bukan gratis.

Para pengguna bisa membeli koin disini dengan menggunakan beberapa metode pembayaran yang tersedia seperti melalui pulsa (Indosat, XL, Telkomsel, Axis, 3), kartu kredit / debit, kode voucher google play, dan melalui indomaret (bila ingin membayar dengan tunai).

Nah, yang mungkin akan dibahas pada kesempatan kali ini ialah yang melalui pulsa. Bila sobat ingin tau bagaimana cara membeli koin di V Live ini dengan pulsa, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah mudah dibawah ini. Berikut cara isi koin v live dengan melalui pulsa.

  1. Pertama, sobat buka dulu aplikasi V Live App sobat kemudian masuk ke bagian profil.
  2. Setelah di bagian profil, pilih gambar koin yang ada dibagian bawah profil.
  3. Setelah itu, maka akan dibawa kehalaman My coin. Nah, disini sobat bisa tab Buy.
  4. Pilih berapa jumlah koin yang ingin sobat beli sesuai dengan keinginan sobat.
  5. Setelah memilih jumlah koin yang akan sobat beli, maka tekan Lanjutkan.
  6. Lalu akan muncul beberapa metode pembayaran untuk pembelian koin. Disini sobat pilih melalui Pulsa Operator.
  7. Kemudian aktifkan penagihan pembayaran melalui pulsa operator.
  8. Langkah selanjutnya, akan muncul panduan pembelian dengan melalui pulsa yang akan ditampilkan. Sobat ikuti panduan pembelian dengan penagihan pulsa tersebut sampai selesai.

Begitulah kira-kira cara membeli koin V Live yang bisa sobat coba. Semoga ini bermanfaat dan dapat membantu sobat pengguna aplikasi V Live semuanya. Hanya itu saja pembahasan mengenai aplikasi V Live, sekian dan selamat mencoba.