Script Dapat Skin Selena EPIC (Virus) Gratis Mobile Legends Terbukti

Tags


Cara mendapatkan skin epic selena virus gratis
Script skin selena epic virus gratis terbaru 2023

Download script dapat skin EPIC Selena Virus Gratis Mobile Legends Terbaru 2023 - Hallo sobat pecinta game mobile legends semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan share kepada sobat semuanya bagaimana cara mendapatkan skin epic selena virus secara gratis. Yah, kalau denger yang namanya gratisan pastinya mau banget, kan? Pastinya, dong.

Untuk bisa mendapatkan skin epic selena secara gratis, kita bisa menggunakan sebuah script ml. Jadi, gak mesti buang-buang duit lagi buat beli skin ml. Kalau ada yang gratis, kenapa tidak? Cukup download script epic selena virus, kemudian pindahkan ke data game mobile legends.

Tentunya sangat simple bangetkan? Untuk lebih jelas dan rinci mengenai cara dapat skin epic selena virus gratis, maka sobat bisa melihat dan mempraktekkan langkah mudah dibawah ini. Baca juga : Script skin epic chou dragon boy dan Script skin zodiac irithel saggitarius mobile legends.

Download Script Skin Selena Epic Virus Gratis

Sebelumnya, langkah pertama adalah mendownload script skin selena terlebih dahulu DISINI.

CARA MEMASANG SCRIPT SKIN SELENA KE ML ANDROID

Kemudian langkah selanjutnya adalah mencopy file script skin yang barusan di download ke :

Android >> DATA >> com.mobile.legends >> Files >> Dragon >> Asset >> Dokumen >> Android, = nah yang terakhir disini, sobat tempelkan script skin yang telah di download tadi. Langsung di timpa saja.

Note : Dengan memilih untuk menggunakan script ini, maka akun ml sobat akan rawan terkena banned. Oleh karena itu, untuk berjaga-jaga, sebaiknya sobat menggunakan akun kecil. Jika tidak memiliki akun kecil, sobat bisa mencoba untuk membuatnya dengan cara menghapus data game mobile legends sobat kemudian login baru dengan email baru yang belum pernah terkaitkan dengan akun ml sobat yang lama.

Nah, hanya itu saja penjelasan seputar script skin selena virus secara gratis yang bisa sobat coba. Semoga ini bemanfaat bagi sobat dan jangan lupa untuk di share ke teman-teman sobat semuanya.