Script Dapat Skin Chou EPIC (Dragon Boy) Gratis Terbaru 2023

Tags


Cara mendapatkan skin chou dragon boy gratis | update cara dapat skin chou iori yagami gratis kof
Script dapat skin chou dragon boy terbaru 2023

Download script cara dapat skin Chou EPIC Dragon Boy Gratis Terbaru Mobile Legends 2023 - Hallo sobat gamers game Mobile Legends semuanya, pada kesempatan yang baik kali ini admin akan berbagi kepada sobat semuanya mengenai bagaimana caranya biar bisa mendapatkan skin chou epic dragon boy secara gratis. 

Wah pastinya mau banget kan bisa dapat skin chou dragon boy tanpa mesti beli? Ya, tentunya. Apalagi skin mewah dan mahal seperti skin dragon boy chou dan iori yagami. Pastinya hampir semua pemain game mobile legend menginginkannya. Yah, untuk mendapatkan skin dragon boy chou gratis bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah script. Cara melakukannya pun cukup mudah, tinggal download script nya, lalu pindahkan ke data mobile legends milik sobat.

Yah, memang mendapatkan skin chou epic secara gratis juga bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti mengikuti event-event terbarunya. Event-event yang baru-baru ini adalah event spring festival atau musim semi yaitu event yang hadir pada perayaan imlek. Baca juga : Script skin zodiac irithel saggitarius mobile legends dan Script skin claude Starlight Plunderous Pirate.

Akan tetapi, semua itu juga memiliki batas waktu tertentu. Lagipula, mendapatkan skin dragon boy nya pun dilakukan secara acak sehingga hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkannya. Oleh karena itu, sobat tidak perlu khawatir karena sobat bisa menggunakan sebuah script agar bisa bermain sambil memakai skin chou epic secara gratis. Untuk lebih jelas dan rinci, sobat bisa melihat langkah-langkah di bawah ini.

Download Script Skin Chou Dragon Boy Gratis

Sebelumnya, sobat harus mendownload dulu file scriptnya DISINI.

CARA MEMASANG SCRIPT SKIN CHOU EPIC KE ML ANDROID

Kemudian sobat copy file script yang barusan sobat download ke :

Android >> DATA >> com.mobile.legends >> Files >> Dragon >> Asset >> Dokumen >> Android = Lalu yang terakhir disini, sobat paste atau tempelkan script yang telah sobat download. Kemudian langsung di timpa saja.

Note : Dengan memilih menggunakan file script skin chou dragon boy ini, maka akun sobat akan rawan terkena banned. Oleh karena itu, admin menyarankan kepada sobat semuanya untuk melakukan dan menggunakannya di akun kecil. Jika belum memiliki akun kecil, sobat bisa membuatnya terlebih dahulu dengan cara menghapus data game mobile legends sobat, kemudian login dengan email baru yang belum pernah terkait dengan akun mobile legends lama milik sobat.

Nah, hanya itu saja penjelasan seputar script cara dapat skin chou epic dragon boy gratis yang bisa sobat lakukan. Semoga dengan informasi ini bisa membantu sobat semuanya sedang membutuhkan. Oke, hanya ini saja, jangan lupa dishare ke teman-teman sobat yang lainnya.