2 Cara Cheat Koin Dream League Soccer 2023 Tanpa Root


Cara menambah koin dls 2023 gratis tanpa root / cara cheat dls 2021

Cara cheat koin uang dream league soccer 2023 tanpa root - Hallo sobat gamers dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi kepada sobat mengenai bagaimana cara mendapatkan koin dls 2023 gratis alias cara cheat dls 2023 tanpa root.

Seperti yang kita ketahui bahwa game Dream League Soccer 2023 adalah game sepakbola yang terbilang sangat populer bila dibandingkan dengan game lain yang serupa dengannya.

Entah kenapa game sepakbola yang satu ini cukup populer hingga saat ini. Tapi, yang pasti mungkin karena permainan game Dream League Soccer yang terkesan lebih real, baik itu pada tampilannya maupun setiap karakter pemain yang ada didalamnya.

Dengan membutuhkan ukuran kapasitas yang besar untuk penyimpanan game dream league soccer, tak heran kenapa game ini tampak lebih nyata pada tampilan grafisnya karena memakan banyak ruang dan penyimpanan.

Sebenarnya game dream league soccer ini sudah lama hadir alias sudah lama ada. Tetapi, hingga sekarang tetap kokoh dan masih banyak sekali peminatnya, terutama bagi mereka yang senang dalam hal seputar permainan sepakbola (football). Hingga ditahun 2023 ini, game Dream League Soccer tercatat sebagai aplikasi game yang telah mendapatkan 100 juta download lebih.

Tentunya dengan banyaknya unduhan yang terus meningkat, membuktikan bahwa game dream league soccer memang banyak diminati dan pastinya sudah terpercaya.

Bermain game dream league soccer memang sangat menyenangkan. Salah satu item yang ada di game dream league soccer yang terbilang cukup berharga dan banyak sekali dicari-cari oleh pemain game dream league soccer adalah koin dan uang.

Koin uang game dream league soccer ini sangat banyak sekali kegunaannya bagi para player game dream league soccer. Kita bisa melakukan apa saja termasuk membeli pemain, hingga membangun stadion.

Akan tetapi, cara untuk mendapatkan koin / uang dream league soccer tidaklah semudah yang bisa dikira. Bahkan ada pemain yang rela mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan mata uang virtual game dls 2023 ini.

CARA MENDAPATKAN KOIN UANG DREAM LEAGUE SOCCER

Banyak sekali para player yang berusaha untuk mengetahui bagaimana cara dapat koin dream league soccer 2023 gratis. Bahkan hingga mencari cara untuk menambah / menggandakan koin uang dream league soccer 2023.

Sebenarnya hal tersebut tidaklah sulit karena sobat bisa mencobanya disini. Sobat bisa mempraktekkan cara menambah koin di dls dengan banyak hanya dengan beberapa langkah yang akan admin jelaskan dibawah ini. Oh iya, perlu diketahui bahwa 2 cara ini ada sedikit yang tentang cheat dan ada juga yang tidak. Jadi sobat bisa memilihnya terserah yang mana. Oke, bagi sobat yang ingin tau bagaimana cara cheat dream league soccer 2023 koin uang, langsung saja ikuti beberapa cara berikut.

CARA DAPAT KOIN DAN UANG DLS 2023 TANPA ROOT

~ CARA PERTAMA

Cara ini adalah cara murni untuk mendapatkan koin dream league soccer 2023 tanpa root (no root) dan tanpa cheat. Jadi, kalian bisa mendapatkannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Silahkan sobat download dulu file profile.dat terlebih dahulu. <<Download File Profile.Dat>>.

2. Setelah itu buka file manager / file data.

3. Lalu cari folder Android, kemudian pilih "DATA".

4. Kemudian cari dan pilih folder yang bertuliskan "com.firsttouchgames.dls3". Lalu pilih filenya.

5. Kemudian ada beberapa bagian folder, hapus file profile.dat.

6. Langkah terakhir adalah copy file profil.dat yang tadi sudah sobat download dan pastekan persis seperti tadi.

Setelah itu, silahkan sobat buka game dream league sobat dan lihat apakah koin uang sudah bertambah banyak atau tidak. Bila berhasil, maka koin sobat akan tampak bertambah banyak dari sebelumnya. Jika tidak, maka cara ini tidak support pada perangkat sobat.

CARA KEDUA

Cara cheat di dls 2023 ini, juga tidak berbeda jauh dari yang cara pertama, sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukannya.

1. Silahkan download filenya terlebih dahulu. <<DOWNLOAD>>.

2. Kemudian ekstrak file yang barusan sudah sobat download. Gunakan aplikasi Zarchiver atau Androzip sudah memudahkan ekstrak. Sobat bisa mencarinya dengan pencarian kata Zarchiver atau Androzip.

3. Setelah itu buka folder Android >> DATA, lalu hapus file yang bertuliskan "com.firsttouchgames.dls3", yang ada didalamnya.

4. Buka kembali folder file cheat dls 2023 yang didalamnya berisi file com.firsttouchgames.dls seperti yang telah dihapus tadi.

5. Pindahkan file com.firsttouchgames.dls3 dari cheat uang koin dream leagus soccer 2023, ke folder DATA untuk menggantikan file sebelumnya.

Selesai! Kini sobat sudah bisa menikmati semua koin yang ada yang pastinya dengan jumlah yang banyak dan bisa sobat gunakan untuk membeli dan melakukan apa saja disana.

~~~~
Demikianlah pembahasan mengenai cara menambah coin dream league soccer (dls) 2023 gratis atau cara cheat coin dls 2023 tanpa root ini, semoga ini bermanfaat bagi sobat semuanya dan selamat mencoba.