Cara Mendapatkan Koin di Webcomics Gratis Terbukti

Tags



Cara isi koin webcomics gratis / cara mendapatkan koin, kupon webcomics gratis

Cara mendapatkan koin di webcomics gratis 2023 - Hallo sobat semua yang suka baca-baca komik secara online. Tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi komik yang kian hari makin populer dan banyak peminatnya.

Yah, aplikasi tersebut adalah webcomic. Webcomic ini menyediakan banyak sekali genre cerita dari setiap komik, sehingga hal inilah yang membuat webcomic banyak sekali orang yang tertarik untuk membaca didalamnya.

Namun, ada salah satu hambatan atau kesulitan yang dialami oleh para pembaca yaitu tidak semua komik bisa di buka dan di baca secara bebas dan gratis, melainkan mesti menggunakan koin sebagai kupon atau tiket untuk bisa membuka dan membaca komik tersebut.

Koin inilah yang menjadi sistem dan kebijakan dalam aplikasi webcomic. Oleh karena itu, setiap pembaca mesti membeli koin untuk dapat membuka dan membaca komik yang berbayar. Biasanya para pembaca membeli koin webcomic dengan pulsa atau pakai pulsa.

Hal ini tidak akan menjadi masalah jika ada pembaca yang mampu dan rela mengeluarkan uang untuk membeli koin disini. Namun, hal tersebut akan berbeda dengan mereka yang tidak mampu atau tidak rela mengeluarkan uang hanya untuk membaca di webcomics.

Tapi, sobat tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan sobat cara untuk mendapatkan koin di webcomic gratis tanpa mesti membayar. Jadi, sobat bisa membaca webcomics secara gratis sesuai dengan keinginan sobat.

Cara mendapatkan koin webcomics gratis

Cara mendapatkan koin webcomic gratis kini bisa menggunakan salah satu situs di internet yang bisa digunakan untuk mendapatkan google play gift card atau pulsa untuk membeli koin di webcomic yaitu poinweb. Poinweb merupakan website hadiah yang memberikan berbagai hadiah-hadiah kepada anggotanya dengan mengumpulkan poin-poin. Poin-poin inilah yang bisa ditukar dengan google play gift card dan pulsa semua operator(indosat, im3, telkomsel, simpati, axis, xl, smartfren). Tapi perlu di ingat, jikalau cara ini bukan cara curang atau cara cheat koin yang merugikan.

Oleh karena itu, bila kalian tertarik dan ingin membeli koin di webcomic gratis, maka kalian bisa mencoba poinweb dan mengumpulkan poinnya kemudian tukarkan dengan google play gift card atau pulsa. Berikut cara mendaftar di poinweb dengan mudah dan gratis.

Cara Mendaftar di poinweb

1. Silahkan masuk ke situs poinweb dulu di https://poin-web.co.id.

2. Setelah itu, pilih dan klik 'Daftar' yang ada disebelah kanan atas, tepatnya di samping login.

Cara membeli koin di webcomics gratis

3. Kemudian kamu bisa memilih, login dengan facebook atau twitter.

Cara mendapat koin webcomic gratis

4. Lalu isikan data-data diri yang diperlukan seperti nama depan, nama belakang, alamat email, nomor hp, dan buat password. Setelah semua data-data yang diperlukan sudah diisi, maka tekan daftar, maka kamu akan disuruh verifikasi dengan melalui email. Cara untuk memverifikasinya yaitu masuk ke email atau gmail kamu dan tekan link verifikasinya. Setelah itu kamu sudah berhasil menjadi anggotanya.

Lalu selanjutnya bagaimana?

Kamu bisa mengumpulkan poin-poin yang ada didalamnya. Semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan, semakin cepat pula kamu bisa menukarnya menjadi google play gift card atau pulsa. Karena dengan pulsa atau voucher google play gift card itulah kamu bisa membeli koin webcomics secara gratis.

Untuk mengumpulkan poin-poin di poinweb ada banyak sekali cara-cara maupun tugas-tugas yang memang telah disediakan oleh pihak poinweb itu sendiri.

Kamu bisa mengumpulkannya dengan mengerjakan poin aksi. Poin aksi ini meliputi beberapa tugas seperti mengisi survey, mendaftar di sebuah web/aplikasi dan mempertahankannya hingga beberapa hari sesuai persyaratan, menginstall aplikasi, dan lain sebagainya.

Mengumpulkan poin disini juga bisa dilakukan dengan bermain kuis, apabila beruntung maka kamu bisa mendapatkan 50000 poin secara cuma-cuma. Selain itu, masih ada juga cara lainnya yakni dengan mengajak teman bergabung kita juga bakal mendapatkan poin tambahan yang cukup besar.

Penukaran Poin

Jika poinmu sudah cukup untuk melakukan penukaran, kamu bisa langsung menukarnya dengan masuk ke bagian tukar poin, lalu pilih hadiah yang ingin kamu tukarkan. Minimal poin untuk google play gift card adalah 200000 poin, sedangkan untuk pulsa adalah 27500 poin atau pulsa senilai 25.000 rupiah.

Dapat google play gift card gratis / cara membaca webcomics gratis

Lalu bagaimana cara membeli koin di webcomics?

Jika kamu sudah memiliki google play gift card atau pulsa dari poinweb, langsung aja masuk ke aplikasi webcomics kamu, kemudian ke bagian pembelian koin, lalu pilih gunakan metode pembayaran menggunakan google play gift card atau pulsa.

Selamat! Kini kamu sudah bisa mendapatkan koin webcomics secara gratis. Jika saldo google play gift card kamu masih tersisa banyak, kamu bisa membeli koin di webcomic beberapa kali lagi.


 
Ada juga cara mendapatkan koin webcomics secara gratis yang paling ampuh dan cepat. Kalian bisa mendapatkannya hingga tak terbatas. Untuk lebih jelas, langsung saja baca DISINI.

Demikian cara mendapatkan koin di webcomics gratis yang bisa kamu coba. Semua yang telah diulas diatas, disampaikan berdasarkan pengalaman pribadi. Jika sobat ada pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar yang telah disediakan. Selamat mencoba.