Cara Mendapatkan Skin Bruno Gratis di Mobile Legends

Tags


Cara dapat skin bruno gratis 2023

Cara Dapat Skin Bruno di Mobile Legends Gratis - Bruno merupakan salah satu hero marksman di Mobile legends yang cukup populer dan cukup banyak digunakan oleh para user marksman.

Hero yang berpenampilan layaknya seorang pemain sepak bola ini memiliki damage yang terbilang besar dan cukup disengani oleh lawan.

Hero Bruno telah lama ada, sejak dirilisnya game Mobile Legends ini. Dulunya hero Bruno menjadi primadona yang paling laris digunakan oleh para pemain game Mobile Legends.

Namun setelah hadirnya hero-hero baru yang terus-menerus dirilis, kini hero Bruno mulai tertinggal.

Meskipun demikian, tentunya masih ada juga para pengguna yang tertarik dan tetap menggunakan hero Bruno sebagai hero andalan, terutama ketika bermain di mode ranked.

Karena hero Bruno termasuk salah satu hero tertua di game Mobile Legends, tentunya hero Bruno tetap mendapatkan pembaruan, baik itu pada tampilan heronya, skillnya, maupun penambahan skin terbaru.

Ada beberapa skin keren dan mewah yang kini telah dimiliki oleh hero Bruno. Skin-skin tersebut, ada yang bisa didapatkan secara gratis alias tanpa perlu bayar, dan ada juga skin keren namun harus membayar.

Oleh karena itu, bila sobat ingin tau bagaimana supaya bisa mendapatkan skin Bruno yang gratis, maka sobat bisa menyimak dan mengikuti panduan pembahasan di bawah ini.

1. Skin ELITE - Vanguard Elite

Salah satu skin Bruno yang bisa kita dapatkan secara gratis adalah skin ELITE - Vanguard Elite.

Skin ELITE yang dimiliki oleh hero Bruno ini memang sengaja diberikan cara gratis oleh pihak Moonton kepada setiap para pemain yang menggunakan aplikasi gamenya.

Untuk bisa mendapatkan skin ini secara gratis, maka cara yang bisa kita lakukan adalah dengan mengumpulkan fragment premium.

Minimal fragment premium yang harus kita miliki supaya bisa ditukar dengan skin Bruno permanen gratis adalah 250 fragment premium.

Fragment premium ini bisa kita peroleh dengan melalui beberapa cara mudah dan pastinya gratis. Nah, untuk cara mengumpulkan fragment premium ini dengan cepat, maka sobat bisa membacanya Disini.

Apabila fragment premium yang sobat miliki telah mencapai setidaknya 250 fragment, maka sobat bisa langsung menukarnya menjadi skin permanen secara gratis di bagian Toko >> Fragment >> Fragment Premium, dan pilih skin ELITE Bruno.

2. Skin Special - Best DJ

Skin special Bruno yang bernama Best DJ, juga bisa kita dapatkan secara gratis.

Namun, skin tersebut tidak permanen melainkan hanya kartu percobaan saja yang dimana memiliki batas waktu.

Meskipun demikian, kita juga bisa merasakan sensasi menggunakan skin mewah Bruno layaknya skin permanen.

Untuk bisa mendapatkan trial skin Bruno Best DJ, ada beberapa cara yang bisa kita coba seperti membuka box, menyelesaikan misi, login harian, dan lain sebagainya.

Kita juga bisa memainkan lucky spin untuk mendapatkan kotak box yang tersedia berbagai macam skin trial card, salah satunya ialah skin special milik hero Bruno ini.

Jadi, intinya terus mencari box yang berhadiah skin trial card supaya bisa berkesempatan mendapatkan skin mewah Bruno yang satu ini.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Karrie Secara Gratis.

Demikian pembahasan mengenai cara dapat skin Bruno secara gratis yang bisa sobat coba. Untuk skin Bruno yang Street Soccer, untuk saat ini belum ada cara untuk mendapatkannya secara gratis, begitu pula dengan skin trial cardnya. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan pihak Moonton akan memberikannya secara gratis melalui event terbaru di hari yang akan mendatang. Jadi, teruslah bersabar dan menunggu akan hadirnya event terbaru yang mungkin akan memberikan skin-skin gratis secara cuma-cuma.