Cara Membeli Koin di Game Higgs Domino 2023


Cara beli koin di Higgs Domino Island

Cara membeli koin di higgs domino - Higgs Domino merupakan salah satu aplikasi game di Android & iOS yang bisa di download secara gratis di Playstore maupun Appstore.

Bagi kalian yang senang bermain permainan kartu, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi game yang satu ini. Game Higgs Domino kini telah hadir dalam sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di toko unduh ternama seperti Playstore dan Appstore.

Permainan di Higgs Domino bisa dikatakan cukup seru dan tidak akan pernah membosankan. Mengapa?

Itu karena teman sepermainan di Higgs Domino kita adalah orang-orang yang juga turut bermain, bukan bot.

Jadi, hal tersebutlah yang juga turut menjadi penentu dalam permainan kita. Untuk bisa bermain di game ini, kita harus menggunakan kuota data agar bisa terhubung dan bermain melawan para pemain lainnya.

Ada beberapa jenis room yang tersedia didalam aplikasi game Higgs Domino Island. Dimulai dari Kamar Biasa, Kamar Bet, Texas, dan QiuQiu.

Apabila koin kita telah mencapai lebih dari 6M, kita sudah tidak bisa lagi bermain di bagian Kamar Biasa yang dengan jumlah koin masuk sebesar 150K.

Jadi, bisa dikatakan bahwa koin di Higgs Domino ini menjadi penentu dalam sebuah permainan. Apabila koinmu dibawah 1M, maka kamu sudah tidak bisa lagi bermain di Room manapun.

Solusinya supaya bisa bermain lagi adalah dengan mengumpulkan koin yang cukup untuk bisa meneruskan permainan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk mendapatkan koinnya, ada beberapa cara yang bisa kita tempuh untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit koin. Namun, tentunya semua itu tidak sebanyak dengan jumlah yang bisa kita dapatkan dengan membeli.

Lagipula harga untuk koin Higgs Domino ini pun tidaklah mahal. Dengan mengeluarkan uang sebesar 5000 rupiah saja, kita sudah bisa mendapatkan koin dengan jumlah 30M.

CARA MEMBELI KOIN DI HIGGS DOMINO 

Untuk membeli koin di Higgs Domino, kita bisa menggunakan beberapa metode pembayaran yang tersedia seperti melalui Pulsa Operator (Axis, XL, Indosat, Telkomsel, 3), Kartu Kredit atau Debit, dan Kartu Voucher Google Play.

Untuk membeli koinnya, kamu bisa masuk ke game Higgs Domino >> Toko >> pilih jumlah koin yang ingin di beli, kemudian pilih metode pembayaran yang ingin digunakan untuk membayar pembelian koin.

Bila kamu ingin membayar menggunakan pulsa, pastikan pulsa kamu lebih dari harga yang tertera karena biasanya ada biaya kirim pulsa yang dikenakan.

Cara beli koin higgs domino pakai pulsa xl axis telkomsel 3 indosat

Misalnya kamu ingin membeli koin dengan harga Rp. 5.000 rupiah, jadi pulsa yang harus kamu siapkan paling tidak Rp. 7.000 rupiah.

Hal ini dikarenakan adanya biaya kirim pulsa yang dikenakan kepada si pengirim oleh pihak operator.

Setelah memilih membayar dengan pulsa, selanjutnya kamu bisa Aktifkan tombol penagihan. Langkah selanjutnya kamu bisa mengikuti panduan atau langkah-langkah yang sudah tertera disana.

Bila kamu memiliki kode voucher google play, kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli koin Higgs Domino. Caranya untuk membelinya juga simpel, yakni dengan memilih harga koin yang ingin kamu beli, kemudian pilih Tukar Kode.

Cara membeli koin higgs domino

Lalu masukkan kode voucher Google Play yang kamu miliki. Setelah itu, tekan Tukarkan.

Beli koin game higgs domino

Selesai! Pembelian koin Higgs Domino pun sudah berhasil kamu lakukan dan kini kamu sudah memiliki banyak koin Higgs Domino dan bisa digunakan untuk bermain di Room yang lebih tinggi.

Jadi, tentunya tidak sulit untuk membeli koin Higgs Domino, bahkan bisa dikatakan sangat mudah. Dengan harga yang murah yakni Rp. 5.000 rupiah saja, kita sudah bisa mendapatkan koin Higgs Domino dengan jumlah yang banyak yakni 30M.

Tapi, bila kamu ingin mendapatkan koinnya secara gratis, maka kamu bisa masuk ke game Higgs Domino kamu, kemudian cari dan temukan fitur "Undang" yang terdapat di bagian kanan atas. Setelah itu catat dan masukkan kode ini : 7268472

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin Higgs Domino Dengan Cepat.

Itu saja pembahasan singkat mengenai cara beli koin Higgs Domino. Semoga ini dapat bermanfaat dan memudahkan kalian dalam hal membeli koin higgs domino. Salam Gamers!