Cara Membeli Berlian di Hago Dengan Pulsa

Tags

Cara membeli berlian di hago dengan pulsa 2023 - Hago merupakan salah satu aplikasi yang terdiri dari berbagai macam permainan yang kini bisa dimainkan dengan mudah dan gratis hanya dengan melalui sebuah smartphone (Android & iOS).

Aplikasi yang dirilis dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 tahun ini, kini mulai menempati posisi aplikasi populer yang banyak sekali peminatnya. Aplikasi hago ini pun terbuka untuk khalayak umum, jadi setiap orang bisa menikmati setiap permainan yang ada didalamnya.

Bermain di game hago memang tidak akan membosankan karena di game ini kita bermain secara online yang artinya kita tidak hanya bermain sendirian, melainkan kita juga bermain melawan orang-orang yang tidak kita kenal, baik itu pada pribadinya maupun pada daerahnya.

Tentunya hal tersebut yang menjadi peluang bagi orang-orang untuk bisa berkenalan dan mencari teman baru di dunia maya hanya dengan melalui sebuah aplikasi.

Selain bisa digunakan untuk memiliki banyak teman disini, tentunya permainan yang ada didalamnya juga pastinya sangat seru sekali. Biasanya orang-orang bermain di game hago ini kebanyakan untuk mendapatkan banyak teman di dunia maya dan sebagiannya lagi menjadikan game hago sebagai pengisi waktu luang.

CARA BELI BERLIAN DI HAGO PAKE PULSA


Cara beli berlian di hago pake pulsa / cara beli berlian di hago dengan pulsa / cara top up diamond berlian hago

Nah, berbicara tentang game hago, pastinya tidak lepas lagi dengan sebuah item yang terdapat didalamnya yaitu berlian atau diamond hago.

Dulunya belum ada pembelian berlian di game hago ini, namun entah kenapa baru-baru ini mata uang digital untuk game hago tersebut kini mulai resmi diberlakukan.

Terlepas dari itu semua, tentunya item tersebut juga memiliki banyak sekali kegunaan. Oleh karena itu, bila kalian berniat untuk membeli berlian hago, maka kalian bisa mengikuti paduan langkah mudah dan sederhana mengenai cara beli berlian hago pakai pulsa (XL, Axis, 3, im3, Telkomsel, Indosat, Smartfren, dll)

CARA TOP UP / MEMBELI DIAMOND / BERLIAN HAGO

1. Silahkan kamu buka aplikasi hago kamu terlebih dahulu. Kemudian tab bagian foto profil yang ada di sebelah kiri atas pada halaman awal game hago. Lalu disini kamu bisa tab opsi Dompet.

Cara beli berlian hago dengan pulsa debit di ios android

3. Lalu pilih berapa jumlah berlian yang ingin kamu beli. Kemudian kamu klik Lanjutkan.

Cara beli diamond berlian hago gratis tanpa ilegal atau cheat berlian hago

4. Lalu pilih metode pembayaran menggunakan pulsa sesuai dengan pulsa operator kamu.

Cara beli diamond di hago dengan mudah tanpa ilegal curang atau cheat berlian

5. Lalu klik aktifkan, maka langkah selanjutnya kamu bisa melakukan transfer pulsa dan ikuti paduan langkah-langkahnya. Selesai.

Baca juga : Cara dapat medali di hago dengan mudah.

Begitulah kira-kira cara membeli pulsa di game hago pake pulsa yang bisa kamu terapkan. Tentunya untuk membeli diamond hago ini juga bisa melalui beberapa metode pembayaran lainnya selain pulsa yakni melalui kartu kredit atau kartu debit dan melalui voucher kode google play. Itu saja pembahasan seputar cara beli berlian hago dengan pulsa, selamat mencoba.