Cara Logout di Aplikasi Viu Dengan Mudah

Cara logout di aplikasi viu dengan mudah - Aplikasi viu adalah aplikasi menonton film yang kini cukup populer dan tersedia untuk diunduh secara gratis.

Aplikasi viu ini memungkinkan kita untuk menonton film dari negara-negara lain di Asia.

Dengan menggunakan aplikasi viu ini, kita bisa menonton film drama Korea, Thailand, dan beberapa film dari negara Asia lainnya.

Cara logout viu android dan iphone 2023

Selain itu, film-film tersebut juga sudah disediakan subtitle bahasa Indonesia yang dimana bakal jauh lebih memudahkan kita sebagai pengguna viu dalam memahami setiap bahasa yang diucapkan.

Dengan hanya berukuran 12 MB, ukuran aplikasi yang satu ini pun terbilang cukup kecil.

Selain itu, Viu ini juga cukup populer lho, bahkan kini telah di download hingga mencapai 10 juta unduhan lebih.

Tampak dari jumlah unduhan yang fantastis dan pengguna yang cukup banyak, seakan aplikasi ini memang layak untuk dicoba oleh penggemar Kpop dan pecinta drama Asia.

Namun bila hanya dilihat dari sisi bagusnya, ternyata Aplikasi Viu ini juga ada sedikit kesulitan yang dialami oleh para penggunanya dimana sulit untuk keluar atau logout akun dari aplikasi Viu ini.

Memang pada dasarnya kita bakalan tidak akan menemukan adanya tombol keluar atau logout akun di aplikasi Viu ini karena pada kenyataannya pihak Viu sendiri tidak menyediakannya.

Hal inilah yang pastinya membuat banyak diantara para penggunanya merasa bingung dalam mengatasi hal seperti ini.

Namun tidaklah perlu khawatir karena dibalik semua itu, kita bisa melakukan logout sendiri yaitu dengan menghapus data aplikasi tersebut. Menghapus data berarti membersihkan semua data-data lama dan setelah menghapusnya, aplikasi Viu kalian bakalan memulai dari awal dan kalian harus melakukan login dari awal.

Cara menghapus data ini sebenarnya sangat simpel dan mudah. Kalian bisa menghapus data aplikasi viu di perangkat kalian. Mau itu di smartphone android ataupun smartphone iOS(iphone), bahkan kalian juga bisa logout viu di pc hanya dengan menghapus data aplikasinya.

Nah, bagi kalian yang kurang tau caranya, kalian bisa melihat langkah-langkah dibawah ini. Oh iya, contohnya yang saya gunakan dibawah ini adalah jenis smartphone Android ya.

Cara Logout di Aplikasi Viu

1. Silahkan buka dulu pengaturan atau setting di smartphone kamu.

2. Kemudian cari pengelola aplikasi atau manager aplikasi >> Aplikasi.

3. Setelah itu cari aplikasi Viu dan tap aplikasi tersebut, lalu pilih hapus data kemudian pilih bersihkan.

Cara keluar di viu

Dengan begitu sudah selesai. kamu sekarang sudah berhasil logout dari aplikasi Viu. Ternyata tidaklah sulit bukan?

Baca juga : Cara mendapatkan premium viu gratis

Akhir Kata

Itulah cara logout di Viu yang bisa kamu coba. Semoga ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam masalah logout di Viu. Jika masih ada yang belum dimengerti seputar aplikasi viu ini, kalian bisa bertanya melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Selamat mencoba.