Cara Nonton Viu Premium Gratis Terbukti Berhasil


Cara nonton viu premium gratis / cara dapat viu premium gratis 2023

Cara nonton viu premium gratis - Hallo sobat semua, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips seputar cara nonton premium di viu gratis alias cara mendapatkan premium gratis di viu. Namun sebelumnya, mari kita mengenal dulu beberapa hal seputar aplikasi viu.

Viu adalah salah satu aplikasi streaming video yang terbilang cukup banyak disukai oleh orang-orang, terutama bagi mereka para penggemar Kpopers.

Di aplikasi viu, selain bisa streaming atau menonton drama korea, para pengguna juga bisa menonton video dari negara-negara lain di Asia. Hal inilah yang membuat cukup banyak pengguna tertarik dan tidak pernah bosan dalam menonton di viu.

Namun bila dilihat dari sisi menariknya, aplikasi viu juga cukup menyulitkan para penggunanya yakni dengan adanya fitur premium.

Mengingat fitur premium sangat penting disini karena setiap video yang ada bisa ditonton secara bebas dan gratis. Namun hal ini berbeda dengan yang non-premium karena setiap akses-akses yang ada akan dibatasi.

Mungkin bagi mereka yang mampu atau berkecukupan, fitur premium bukanlah sebuah masalah karena mereka mampu membayar untuk berlangganan premium bulanan, bahkan ada yang tahunan. Namun bagaimana dengan mereka yang tidak mampu? Pastinya hal ini akan cukup menyulitkan. Satu-satunya cara untuk bisa bebas nonton di viu adalah dengan membeli premium, jadi tidak bisa tanpa premium.

Tapi sobat tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan tips untuk dapat akun premium viu secara gratis yang akan dibahas dibawah ini. Sehingga dengan begitu, sobat bisa nonton atau download video viu secara gratis.

Cara mendapatkan viu premium gratis

Cara mendapatkan premium viu gratis terbilang legal dan tidak ada unsur curang apapun. Dengan tips ini, sobat bisa nonton sepuasnya tanpa mesti ada batasan-batasan. Sobat bisa nonton viu premium gratis di iphone, android, pc, laptop, dan perangkat lainnya.

Cara Pertama

1. Menggunakan Aplikasi Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi konten video lucu yang didirikan oleh Joyo Technology Pte. Ltd yang dimana sangat berguna sekali dalam menemani kita setiap harinya terutama bagi kalian-kalian yang suka hiburan yang menambah wawasan dan pengetahuan.

Nah, aplikasi Snack Video sendiri memiliki fitur mendapatkan uang dan pulsa gratis yang dimana bisa kamu gunakan untuk membeli viu premium secara gratis. Tentunya pada mau'kan mendapatkan viu premium gratis, apalagi dengan jangka waktu yang lama?

Pastinya mau banget dong ya. Lantas bagaimana cara menggunakan snack video agar bisa mendapatkan pulsa gratis untuk membeli premium gratis?

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

Petama, silahkan download snackvideo terlebih dahulu di playstore. Ketikkan "Snack Video" di menu pencarian playstore, maka akan muncul aplikasi snackvideo. Tapi bila ingin lebih cepat, maka kamu bisa langsung menuju link download Disini. Tetapi, sebelum mendownload, kamu bisa mencatat kode ini terlebih dahulu : 867258104 supaya kamu mendapatkan saldo awal di snackvideo senilai Rp. 9000 rupiah.

Silahkan di catat kode 867258104 dan langsung download aplikasi snackvideo tersebut. Apabila sudah, silahkan buka aplikasi snackvideo dan daftar dengan menggunakan nomor telepon, akun facebook, atau menggunakan akun google. Nah, setelah itu,silahkan kamu klik gambar koin emas Rp. Untuk lebih jelas, kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


Apabila sudah, temukan fitur "masukkan kode referensi" dan klik "konfirmasi".


Nah, setelah itu, langsung saja masukkan kode 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal, kemudian tekan konfirmasi.

Selamat! Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal dengan memasukkan kode undangan. Untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi, maka kamu bisa aktif di snackvideo. Kamu bisa menyelesaikan tugas yang terdapat disana, seperti melakukan check in setiap harinya maka kamu akan mendapatkan banyak koin yang bisa ditukar menjadi uang. Selain kamu kamu juga bisa melihat konten agar kamu mendapatkan lebih banyak koin tambahan. Lakukan like 2 video dan ikuti 2 user maka kamu akan mendapatkan koin yang sangat banyak. Koin ini akan langsung otomatis di konversi ke uang di hari esoknya.  Minimal 15 ribu rupiah kamu sudah bisa langsung menukarnya menjadi uang.

Cara menukar ke pulsa untuk membeli premium gratis

Setelah sudah mencapai setidaknya Rp 15.000, maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa gratis senilai 15 ribu rupiah. Namun disana juga tersedia pilihan uang gratis senilai 20 ribu, 30 ribu, dan 50 ribu. Jika kamu berhasil mendapatkan lebih banyak uang tambahan dan kupon tunai, maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa nominal yang lebih tinggi seperti pulsa gratis 50 ribu rupiah. Jadi, pastikan kamu aktif menyelesaikan tugas koin di snackvideo. Untuk menukarnya, silahkan kamu klik Tarik Uang, kemudian tekan "Cash" lalu masukkan nomor hp kamu, kemudian langkah terakhir klik "Tarik".
 
Selamat! Kamu telah berhasil mendapatkan pulsa secara gratis. Sekarang, waktunya kamu menggunakan pulsa gratis tersebut untuk membeli premium viu gratis.

 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACKVIDEO



Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli premium gratis dengan jangka yang lama. Selamat mencoba.


Cara Kedua
 
Untuk bisa mendapatkan akun premium gratis, kita bisa melakukan logout di viu. Karena seperti yang kita ketahui jikalau viu memberikan akses premium percobaan 30 hari untuk pengguna baru. Jadi sayang juga kan kalau tidak dimanfaatkan? Oke, untuk selengkapnya langsung aja baca dibawah ini.

1. Langkah pertama, bila sobat sudah pernah mendaftar di viu dan login dengan akun google tersebut, silahkan sobat logout atau keluar dulu dari akun tersebut.

2. Langkah selanjutnya, sobat bisa menyiapkan akun google berbeda yang belum pernah mendaftar di viu.

3. Kemudian sobat login menggunakan akun google baru tadi. Selesai, kini sobat sudah berhasil mendapatkan premium viu gratis selama 30 hari.

Cara berlangganan viu premium gratis

Jika masa waktu premium gratis di viu telah habis, sobat bisa melakukan cara yang sama untuk mendapatkan premium gratis.

Cara Ketiga
Setelah sekian lama, kini ada salah satu situs yang menarik dan bisa digunakan untuk mendapatkan google play gift card atau pulsa yang bisa digunakan untuk membeli premium viu yaitu poinweb. Poinweb merupakan website hadiah yang memberikan berbagai hadiah-hadiah kepada anggotanya dengan mengumpulkan poin-poin. Poin-poin inilah yang bisa ditukar dengan google play gift card dan pulsa semua operator(indosat, im3, telkomsel, simpati, axis, xl, smartfren).

Oleh karena itu, bila sobat tertarik dan ingin mendapatkan premium viu secara gratis, maka kalian bisa mencoba poinweb dan mengumpulkan poinnya kemudian tukarkan dengan google play gift card atau pulsa. Berikut cara mendaftar di poinweb dengan mudah dan gratis.

Cara Mendaftar di Poinweb

1. Silahkan masuk ke situs poinweb dulu.

2. Setelah itu, pilih dan klik 'Daftar' yang ada disebelah kanan atas, tepatnya di samping login.

Cara nonton di viu premium gratis / kode promo viu premium gratis terbaru

3. Kemudian kamu bisa memilih, login dengan facebook atau twitter.

Nonton gratis premium viu

4. Lalu isikan data-data diri yang diperlukan seperti nama depan, nama belakang, alamat email, nomor hp, dan buat password. Setelah semua data-data yang diperlukan sudah diisi, maka tekan daftar, maka kamu akan disuruh verifikasi dengan melalui email. Cara untuk memverifikasinya yaitu masuk ke email atau gmail kamu dan tekan link verifikasinya. Setelah itu kamu sudah berhasil menjadi anggotanya.

Lalu selanjutnya bagaimana?

Sobat bisa mengumpulkan poin-poin yang ada didalamnya. Semakin banyak poin yang bisa sobat kumpulkan, semakin cepat pula sobat bisa menukarnya menjadi google play gift card atau pulsa. Karena dengan pulsa atau voucher google play gift card itulah sobat bisa membeli premium viu secara gratis.

Untuk mengumpulkan poin-poin di poinweb ada banyak sekali cara-cara maupun tugas-tugas yang memang telah disediakan oleh pihak poinweb itu sendiri.

Sobat bisa mengumpulkannya dengan mengerjakan poin aksi. Poin aksi ini meliputi beberapa tugas seperti mengisi survey, mendaftar di sebuah web/aplikasi dan mempertahankannya hingga beberapa hari sesuai persyaratan, menginstall aplikasi, dan lain sebagainya.

Mengumpulkan poin disini juga bisa dilakukan dengan bermain kuis, apabila beruntung maka sobat bisa mendapatkan 50000 poin secara cuma-cuma. Selain itu, masih ada juga cara lainnya yakni dengan mengajak teman bergabung kita juga bakal mendapatkan poin tambahan yang cukup besar.

Penukaran poin

Jika poinmu sudah cukup untuk melakukan penukaran, sobat bisa langsung menukarnya dengan masuk ke bagian tukar poin, lalu pilih hadiah yang ingin sobat tukarkan. Minimal poin untuk google play gift card adalah 200000 poin, sedangkan untuk pulsa adalah 27500 poin atau pulsa senilai 25.000 rupiah.

Cara dapat premium di viu secara gratis / premium gratis tanpa bayar

Lalu bagaimana cara untuk membeli premium viu secara gratis?

Jika sobat sudah memiliki google play gift card atau pulsa dari poinweb, langsung aja masuk ke aplikasi viu sobat, kemudian ke bagian pembelian premium, lalu pilih gunakan metode pembayaran menggunakan google play gift card atau pulsa. Untuk cara membelinya, silahkan baca disini.

Selamat! Kini sobat sudah bisa nonton viu premium secara gratis. Jika saldo google play gift card sobat masih tersisa banyak, sobat bisa membeli premium dengan jangka waktu yang panjang.

Cara Kelima

Salah satu cara yang juga bisa sobat gunakan untuk mendapatkan kuota premium viu gratis adalah dengan mengundang teman.

Cara dapat kuota viu gratis

Fitur mengundang teman ini juga sengaja diberikan oleh pihak viu untuk para pengguna aplikasinya.

Selain menguntungkan pihak viu karena bisa menggaet lebih banyak pengguna, tentunya juga bisa menguntungkan kita juga sebagai pengguna yakni bisa mendapatkan akses premium secara gratis tanpa harus membayar.

Kita bisa mengajak teman kita untuk menggunakan aplikasi viu dan ketika teman kita mendaftar melalui tautan yang kita berikan, maka keduanya yakni yang mengajak dan yang diajak sama-sama akan mendapatkan 7 hari akses premium secara gratis.

Wah, tentunya sangat membantu sekali, bukan? Bila ada fitur mengundang teman yang berhadiah premium viu gratis.


Nah, hanya itu saja cara nonton viu premium gratis 2023 yang bisa sobat langsung coba. Kini sobat sudah bisa berlangganan viu premium gratis dan tidak perlu khawatir lagi akan biaya premiumnya. Selamat mencoba.