4 Hero OP di Game Mobile Legends Terbaru 2023


Hero op ml

Hero OP di game Mobile Legends - Kita tahu di game Mobile Legends kadangkala ada hero yang tentunya masuk dalam daftar nerf dan ada juga yang masuk dalam kategori hero yang sangat menyakitkan alias over power.

Untuk hero over power tentunya tidak selamanya hero tersebut masuk dalam kategori over power, melainkan semuanya bersifat semu alias sirih berganti.

Untuk sekarang, mungkin kita lebih sering mengatakan hero yang baru hadir adalah hero yang masih masuk dalam kategori over power. Tentunya hal tersebut tidak sepenuhnya salah karena memang rata-rata hero baru masih memiliki skill yang belum dikenali secara pasti oleh pemain-pemain lain.

Meskipun demikian, ada juga hero di game Mobile Legends ini yang memiliki kekuatan over power yang benar-benar tidak pernah bisa hilang. Hero-hero tersebut bahkan hingga sekarang masih tetap menjadi langganan di pick dan langganan di ban untuk mode draft pick.

Lantas, hero-hero apa di game Mobile Legends yang masih masuk dalam kategori hero OP yang terkesan sangat menyakitkan?

Untuk itu, sobat bisa baca lebih jelas melalui uraian penjelasan di bawah ini. Berikut beberapa hero OP di Mobile Legends (ML).

1. Valir

Baru-baru ini hero Valir mendapatkan revamp yang dimana kini hero valir telah menjadi lebih kuat dan lebih menyakitkan dari sebelumnya.

Perubahan beberapa skill yang dimilikinya ternyata juga memberikan perubahan untuk setiap damage yang diberikan kepada lawannya.

Hero valir memang merupakan hero OP untuk saat ini di game Mobile Legends. Hero mage yang satu ini sudah menjadi langganan ban di mode draft pick.

Skill-skill yang dimilikinya memang mampu mengalahkan beberapa musuh dengan sekejap dalam waktu yang bersamaan.

Jadi, bila mencari hero OP untuk saat ini, di game mobile legends, maka hero Valir merupakan salah satunya.

2. Gusion

Siapa yang tidak kenal hero yang satu ini? Yah, tentunya sudah hampir semua pemain game Mobile Legends telah mengenal dengan baik hero yang satu ini.

Yah, namanya adalah Gusion. Salah satu hero di game Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu rolr assassin dan mage.

Meskipun demikian, hero Gusion ini lebih cenderung ke mage karena setiap item-item yang digunakan adalah item magic yang dimana hanya dikhususkan untuk hero mage dan support.

Hero Gusion ini bisa dikatakan salah satu hero OP yang tidak pernah dilupakan. Dari awal dirilis hingga sekarang, hero Gusion tetap menjadi langganan di pick pada mode Ranked dan mode lainnya.

Skill-skill lincah yang dimiliki memang sangat cepat dalam mengeksekusi lawannya. Bahkan tank yang keras pun akan dengan mudah menjadi lembek bila sudah terkena skill dari hero Gusion.

Jadi, bila mencari hero apa saja yang OP di game Mobile Legends, maka Gusion merupakan salah-satunya.

3. Esmeralda

Tentunya hero yang satu ini juga tidak lagi asing lagi bagi kalian yaitu para pemain game Mobile Legends. Yah, hero tersrbut adalah Esmeralda.

Hero yang memiliki dua role sekaligus yaitu role Mage dan Tank. Meskipun demikian, hero Esmeralda ini lebih identik ke arah mage ketimbang tank.

Walaupun demikian, hero OP yang satu ini juga memiliki shield alias darah putih yang cukup tebal sehingga hero Esmeralda juga dikatakan sebagai hero Tank.

Skill-skill yang dimiliki esmeralda juga cukup lincah dan bahkan hero esmeralda bisa menghabisi beberapa lawannya secara sekaligus dalam waktu bersamaan dengan skill-skill yang ia miliki.

Jadi, bila mencari hero OP di game Mobile Legends, maka Esmeralda juga termasuk salah satunya, bersamaan dengan Valir dan Gusion.

4. Irithel

Bila beberapa hero yang disingguh diatas hanya berasal dari hero yang memiliki role mage, maka untuk kali ini cukup berbeda.

Hero yang juga OP bahkan bisa menghabisi semua lawan dalam waktu yang singkat dan cepat di game Mobile Legends yaitu Irithel.

Hero yang memiliki role marksman yang satu ini memang awalnya tidak begitu menyakitkan. Namun, ketika sudah berada di late game alias akhir game, maka Irithel sudah bertransformasi menjadi hero yang sangat menyakitkan.

Oleh karena itu, tak heran banyak sekali pemain game ML ini yang menggunakan irithel pada mode Ranked terutama pada divisi Epic, Legend dan Mythic.

Jadi, diantara hero Esmeralda, Valir, dan Gusion, maka Irithel juga merupakan salah satu hero OP yang cukup diperhitungkan.

Baca juga : Cara dapatkan skin epic johnson secara gratis terbukti.

Itulah beberapa hero OP di game Mobile Legends untuk saat ini. Hero-hero tersebut memang memiliki skill dengan damage yang besar. Semoga informasi pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian pemain game Mobile Legends semuanya. Salam gamer Mobile Legends.