Ampuh! 3 Cara Dapat Banyak Berlian Hago Secara Gratis

Tags


Cara top up diamond berlian hago gratis tanpa ilegal 2023

Cara Mendapatkan Banyak Berlian / Diamond Hago Gratis - Aplikasi Hago merupakan salah satu aplikasi di Android dan iOS yang menyediakan berbagai macam jenis permainan hanya melalui satu aplikasi saja yakni aplikasi Hago.

Aplikasi Hago dirilis pada awal Tahun 2018. Hanya butuh waktu lebih dari 12 Bulan saja, aplikasi Hago kini telah mendapatkan 100 juta unduhan lebih dengan rating sebesar 4,6.

Tidak mengherankan, karena di dalam aplikasi Hago memang memiliki beragam jenis permainan unik dan menarik yang pastinya tidak akan membosankan sama sekali.

Sama seperti aplikasi game lainnya, di aplikasi Hago juga menggunakan mata uang digital yang dikhususkan untuk setiap pengguna aplikasinya. Nah, mata uang digital yang diberlakukan oleh pengembang aplikasi Hago untuk setiap penggunanya adalah Berlian / Diamond.

Dulunya, tidak ada penggunaan diamond dalam aplikasi game Hago. Namun, semenjak dilakukannya update,kini aplikasi Hago resmi menggunakan berlian (diamond) sebagai mata uang digital yang diberlakukan untuk penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan diamond Hago, tentunya satu-satunya cara adalah dengan membelinya dengan mengeluarkan uang sungguhan. Hal tersebut tentunya akan cukup menyulitkan, terlebih bagi para pengguna yang tidak rela untuk mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan berlian Hago ini.

Meskipun Diamond Hago ini hanya bisa didapatkan dengan cara dibeli, para pengguna juga berpeluang untuk mendapatkan diamond Hago secara gratis alias bisa Top Up berlian Hago gratis tanpa mengeluarkan uang.

Nah, apabila sobat semuanya ingin tau bagaimana cara membeli diamond Hago gratis, maka sobat bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini. Tetapi perlu diketahui bahwa cara yang akan dijelaskan dibawah ini adalah cara alami yang tidak ada unsur merugikan alias ilegal. Berikut cara mendapatkan berlian gratis Hago tanpa bayar.

1. MELALUI RUANG OBROLAN

Top up diamond hago gratis tanpa cheat diamond atau bobol

Salah satu cara yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi Hago untuk mendapatkan diamond Hago secara gratis adalah dengan bergabung di ruang obrolan.

Sobat bisa bergabung di ruang obrolan yang sedang memberikan hadiah berupa diamond / berlian gratis. Untuk mengetahui room untuk ruang obrolan mana yang sedang bagi-bagi diamond gratis, maka sobat bisa mengetahuinya dengan melihat ruang obrolan yang berlogo kantong keberuntungan berwarna hijau.

Bila ada, itu berarti hostnya sedang bagi-bagi diamond gratis. Jadi, inilah kesempatan sobat untuk memperoleh diamond gratis di Hago secara cuma-cuma.

2. MELALUI POINWEB

Cara dapat berlian gratis di hago

Poinweb merupakan salah satu website di internet yang memberikan imbalan berupa poin kepada setiap penggunanya apabila mengerjakan tugas-tugas singkat yang direkomendasikan disana.

Ketika berhasil mengerjakan tugas di poinweb, para anggota yang bergabung akan mendapatkan imbalan berupa poin.

Poin inilah yang bisa kita gunakan untuk ditukarkan menjadi pulsa gratis. Dengan pulsa gratis yang kita peroleh, maka kita bisa menggunakannya untuk membeli diamond Hago secara gratis tanpa mesti mengeluarkan uang kita.

Tetapi perlu diketahui, untuk mendapatkan poinnya tidaklah instan, melainkan kita harus mengumpulkannya sedikit demi sedikit hingga mencapai batas ambang yang cukup untuk ditukarkan menjadi pulsa gratis sebesar Rp. 25.000 rupiah.

Bila sobat tertarik untuk menggunakan poinweb supaya bisa mendapatkan pulsa dan menukarnya menjadi berlian hago gratis, maka sobat bisa langsung mendaftar terlebih dahulu menjadi anggotanya disini.

3. Melalui Higgs Domino


Cara dapat banyak diamond hago murah

Higgs Domino merupakan aplikasi game kartu di Android yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan diamond Hago secara gratis.

Kita bisa memainkan permainan kartu domino disini dan mengumpulkan RP didalamnya hingga mencapai batas ambang penukaran.

Ketika batas ambang penukaran telah mencapai target yakni sebesar 25000 RP, maka kita bisa menukarnya menjadi pulsa gratis. Nah, pulsa gratis inilah yang bisa kita gunakan untuk membeli diamond Hago secara gratis.

Jadi, tentunya aplikasi game kartu yang satu ini memang cukup membantu supaya bisa mendapatkan diamond Hago gratis dengan menggunakan pulsa gratis yang kita dapat didalamnya.

Bila sobat tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi game kartu yang satu ini untuk mendapatkan pulsa yang bisa digunakan untuk membeli berlian hago, maka sobat bisa langsung mendownloadnya di Playstore atau di Appstore dengan mengetikkan Higgs Domino.

Baca juga : Cara Membeli Diamond Hago Pakai Pulsa.

Itulah beberapa cara yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan diamond Hago secara gratis tanpa bayar. Semoga ini bermanfaat dan membantu sobat pengguna aplikasi Hago semuanya. Selamat mencoba.