Cara Mendapatkan GP Banyak di PES 2023 Android Dengan Cepat


Cara mendapatkan banyak gp di pes 2023 gratis dan cepat android

Cara mendapatkan GP banyak di PES 2023 Android dengan cepat dan mudah - Hallo sobat pecinta game sepak bola di Android dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi pembahasan seputar game Android & iOS yang cukup banyak diminati oleh orang-orang, terutama bagi mereka yang menyukai game sepak bola. 

Yah, game tersebut adalah game sepakbola PES 2023 atau Pro Evolution Soccer. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game unik yang satu ini karena game ini cukup populer bahkan jumlah pengunduh dan pemainnya lebih besar ketimbang beberapa aplikasi game serupa lainnya.

Cara Mendapatkan Gp di PES 2023 Gratis Dan Cepat

Permainan di PES 2023 memang terkesan cukup nyata. Tetapi bila dilihat hanya dari sisi positifnya, ternyata ada juga beberapa kelemahan dari game yang satu ini. Yang dimana pemain di klub bukanlah dibeli, melainkan harus di kontrak sehingga hal tersebut membuat kita harus mengeluarkan banyak gp dan koin agar dapat melanjutkan permainan.

Oleh karena itu, banyak sekali para pemain game PES 2023 yang berusaha mencari bagaimana cara mendapatkan banyak GP di PES 2023 dengan cepat, gratis, dan mudah. Namun bahkan ada pemain yang berusaha untuk memilikinya dengan cara yang curang alias ilegal sehingga hal tersebut bisa juga berdampak buruk bagi akunnya.

Lihat Juga : Cara Cheat Dream League Soccer 2023 Tanpa Root.

Oleh sebab itu, admin menyarankan kepada sobat untuk bisa mendapatkan gp PES 2023 dengan cara yang wajar alias cara alami. Berikut beberapa cara dapat gp di pes 2023 banyak dan murni.

1. Menjual Scout

Ketika kita berhasil menyelesaikan pertandingan, biasanya kita akan mendapatkan Scout yang berguna untuk merekrut pemain baru secara gratis.

Akan tetapi, Scout ini memiliki pemain dengan rate yang rendah sehingga hal tersebut menurut admin tidaklah begitu penting.

Jadi, langkah yang paling tepat adalah menjualnya saja. Lumayan juga bila 1 scout dengan rating bintang satu bisa sobat tukarkan menjadi 100 GP PES 2023. Akan terus bertambah 50 GP untuk setiap satu bintang, misalnya sobat menjual 1 scout dengan bintang tiga, maka sobat akan mendapatkan 200 GP PES 2023.

2. Mengambil Hadiah Dari Achievement ( Penghargaan )

Hanya dengan login saja setiap hari, maka kita akan mendapatkan 500 GP PES secara gratis dan mudah. Hadiah tersebut bisa sobat ambil secara langsung di Achievement. Selain itu, sobat juga akan mendapatkan hadiah yang serupa setiap bermain 5 kali pertandingan dan memenangkan paling tidak 3 kali dalam sehari.

Sebenarnya, bukan hanya GP yang bisa didapatkan, akan tetapi ada juga hadiah lainnya seperti coin. Untuk lebih jelasnya, bisa sobat cek langsung di Club House >> Achievements.

3. Menjual Pemain atau Pelatih Yang Tidak Terpakai

Daripada hanya menumpuk slot pemain, lebih baiknya kita menjual pemain yang tidak lagi terpakai atau tidak dibawa ke dalam tour.

Lumayan bangetkan bila pemain dengan rating 70-an saja bisa kita release atau jual dengan harga kisaran 700 hingga 800 GP.

Selain itu, masih ada juga pelatih yang pastinya harganya jauh lebih mahal ketimbang pemain. Berkisaran antara 5000 keatas untuk setiap sekali di release.

4. Ikut Event Mode Bagian Tour

Cara mendapatkan gp banyak di pes 2023 android, juga bisa dilakukan dengan berpartisipasi dalam event mode bagian tour.

Kita akan mendapatkan 900 GP hingga 2000 GP sebagai imbalan setiap memenangkan pertandingan yang sedang berlangsung.

Bahkan apabila TP kita telah penuh, maka kita juga akan mendapatkan 1000 GP hingga 8000 GP secara gratis dan mudah.

Selain itu; masih ada juga bonus lainnya yang bisa didapatkan apabila berpartisipasi dalam mode tour ini yaitu pemain silver ball, Contract Ticket, dan Gold ball.

5. Menggunakan Pemain Lapis Dua

Cara untuk mendapatkan gp banyak di PES juga bisa melalui mengubah pemain lapis dua dengan rating yang rendah untuk setiap permainan yang tergolong mudah alias musuh dengan level yang masih amatir.

Dengan menggunakan pemain lapis kedua, juga memiliki keuntungan yang dimana perpanjangan kontrak yang lebih murah sehingga bisa menghemat GP maupun koin. Baca juga : Cara mendapatkan koin PES 2023 Gratis dan Cepat.

~~~~
Nah, hanya itu saja beberapa cara untuk mendapatkan GP banyak PES 2023 Android gratis yang bisa sobat coba dan praktekkan. Semoga ini bermanfaat bagi sobat dan jangan lupa dishare ke teman-teman lainnya. Selamat mencoba.