Inilah 3 Cara Dapat Tinder Gold Gratis Terbaru 2023


Cara tinder gold gratis dan tinder plus gratis android

Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis - Aplikasi mencari jodoh maupun mendapatkan teman secara online yang cukup populer dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang dari berbagai wilayah dan negara adalah aplikasi Tinder.

Aplikasi Tinder ini merupakan salah satu dari sekian aplikasi sosial untuk mendapatkan teman yang memang termasuk dalam kategori aplikasi terlaku yang banyak diunduh oleh mereka-mereka yang tertarik dan hal mendapatkan pasangan maupun teman secara online.

Aplikasi Tinder sudah hadir cukup lama sebelum kehadiran beberapa aplikasi serupa lainnya. Dibalik itu semua, ada satu aplikasi yang cukup unik dan mirip dengan aplikasi Tinder. Nah, aplkasi tersebut adalah aplikasi Tantan.

Aplikasi Tantan ini memang memiliki banyak sekali persamaan dengan aplikasi Tinder. Keduanya pun sama-sama memiliki popularitas yang cukup tinggi.

Namun, dibalik persamaannya tentunya juga ada perbedaan yang mencolok di antara kedua aplikasi tersebut. Nah, perbedaan yang tampak tersebut adalah fitur premium yang dikhususkan untuk setiap pengguna aplikasinya.

Bila aplikasi Tantan menggunakan fitur premium berupa VIP, di aplikasi Tinder ternyata menggunakan fitur tinder gold dan tinder plus untuk para pengguna aplikasinya.

Para pengguna aplikasi tinder bisa melakukan upgrade fitur premium berupa fitur tinder gold maupun fitur tinder plus secara bersamaan. Kedua fitur premium tersebut pun memiliki kelebihan masing-masing sesuai yang tertera di aplikasi tinder.

Namun bila dilihat dari sisi minat para pengguna, ternyata fitur yang paling dicari dan diinginkan oleh para pengguna adalah fitur tinder gold. Hanya saja, ada satu hambatan yang dialami oleh para pengguna yakni fitur tersebut hanya bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan uang asli.

Tentunya hal tersebut akan sangat menyulitkan para pengguna karena harus mengeluarkan uang asli agar bisa mendapatkan fitur tinder gold ini. Hal tersebutlah yang membuat banyak para pengguna berusaha untuk bisa mendapatkan fitur tinder gold secara gratis.

Akan tetapi sobat tidak perlu khawatir karena tentunya ada solusi yang bisa membantu sobat untuk mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang. Untuk lebih jelas, sobat bisa mengikuti beberapa cara berikut ini.

1. Menggunakan Poinweb

Cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan tinder gold gratis di android maupun ios adalah bergabung dan menggunakan situs poinweb.

Poinweb merupakan website di internet yang memberikan imbalan berupa poin kepada setiap para anggota yang bergabung didalamnya dan menyelesaikan setiap tugas-tugas yang disarankan.

Apabila berhasil menyelesaikan tugas-tugas didalamnya, maka para anggota bisa mendapatkan poin yang dimana bisa digunakan untuk ditukarkan dengan pulsa dan voucher google play yang bisa digunakan untuk membeli / mengupgrade tinder gold secara gratis.

Ada banyak sekali tugas-tugas yang bisa dikerjakan oleh para anggota yang tergabung didalamnya. Tugas-tugas tersebut seperti bermain game, mendownload aplikasi, tebak kuis, mendaftar di sebuah situs, dan lain sebagainya.

Ketika poin yang dimiliki oleh para anggota telah mencukupi batas minimum, maka bisa ditukarkan secara langsung dengan pulsa maupun voucher google play.

Dengan pulsa atau kode voucher google play tesebutlah sobat bisa menggunakannya untuk mengupgrade tinder gold ataupun tinder plus premium secara gratis. Bila tertarik untuk bergabung di poinweb dan mendapatkan tinder gold gratis, maka sobat bisa langsung mendaftar di situsnya atau bisa langsung DISINI.

2. Menggunakan Gift Wallet

Cara kedua yang bisa digunakan untuk mendapatkan kode hadiah google play supaya bisa digunakan untuk mengupgrade tinder gold gratis adalah gift wallet.

Gift wallet merupakan salah satu aplikasi imbalan yang dimana bisa didownload secara gratis di playstore maupun appstore. Aplikasi imbalan yang satu ini menawarkan hadiah penukaran berupa kartu hadiah google play secara gratis kepada setiap pengguna-pengguna didalamnya.

Namun tentunya para pengguna mesti mengumpulkan koin terlebih dahulu agar bisa ditukarkan dengan kartu hadiah google play. Koin minimal supaya bisa ditukarkan dengan kartu hadiah google play secara gratis di aplikasi gift wallet ini adalah 4000 koin dengan saldo google play sebesar $10 atau kalau dikurskan ke rupiah adalah 140 ribu rupiah.

Bila koin telah mencukupi, maka sobat bisa langsung menukarkan dengan kartu hadiah google play secara langsung dan dalam waktu beberapa hari kode hadiah google play akan terkirim dan bisa dilihat secara langsung di akun gift wallet sobat. Bila tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini agar bisa memperoleh tinder gold gratis, maka sobat bisa langsung mengunduhnya di hp android sobat dengan mengetikkan gift wallet di menu pencarian playstore.


3. Menggunakan versi modifikasi tinder

Cara yang satu ini memang tidak begitu disarankan. Namun, bila sobat memang sangat membutuhkan fitur premium tinder gold, maka menggunakan versi mod tentunya menjadi pilihan dan solusi yang cepat bila menginginkan tinder gold gratisan.

Ada banyak sekali situs yang menyediakan tempat untuk mengunduh versi mod tinder secara gratis di internet. Sobat bisa memilih salah satu versi yang paling baru supaya versi mode tersebut dapat bekerja dengan baik.

Sobat bisa menggunakan browser apa saja untuk mengunduhnya dengan cepat. Ketika berhasil mengunduh, sobat buka apk tersebut dan ikuti panduan langkah-langkah untuk memasangnya sesuai dengan yang disarankan oleh tempat dimana sobat mengunduhnya.

Dengan demikian, maka sobat akan mendapatkan tinder gold secara gratis bahkan sampai tidak terbatas alias tanpa batas waktu tertentu.

Info : Cara Mengubah Nama di Tinder Dengan Cepat..

Begitulah kira-kira beberapa cara yang bisa sobat gunakan untuk mengupgrade tinder gold gratis tanpa perlu bayar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pengguna aplikasi tinder semuanya. Demikianlah pembahasan singkatnya, Selamat Mencoba.