Beginilah Cara Mengganti Bahasa di Mangatoon

Tags


Cara ubah bahasa di mangatoon

Beginilah Cara Mengganti Bahasa di Mangatoon 2023 - Mangatoon merupakan salah satu aplikasi komik online yang bisa kita jumpai dengan mudah di toko unduh aplikasi gratis seperti di Playstore dan Appstore.

Ada beberapa aplikasi komik online yang menjadi langganan dan pilihan para pecinta komik seperti Webtoon, Webcomic, dan Mangatoon.

Aplikasi komik online tersebut memang menyajikan komik-komik dengan genre yang beragam dan tentunya sangat unik dan tidak akan pernah membosankan.

Para pembaca di aplikasi Mangatoon bisa membaca setiap komiknya secara bebas dan mudah. Namun, tentunya tidak semua komik bisa dibuka dan dibaca dengan gratis karena ada beberapa komik yang mesti menggunakan koin agar bisa dibuka.

Tetapi seperti yang kita ketahui bahwa koin tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara dibeli menggunakan uang. Metode pembayaran untuk pembeliannya juga beragam seperti melalui metode pembayaran dengan potong pulsa, kartu kredit, kartu debit, dan kode hadiah Google Play. Meskipun demikian, kita juga bisa mendapatkan koinnya secara gratis. Nah, untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara mendapatkannya, maka sobat bisa membacanya disini.

Cara Mengubah Bahasa di Mangatoon

Tidak jarang, ada banyak pembaca komik di Mangatoon yang merasa ingin merubah bahasa pada aplikasi Mangatoonnya. Entah kenapa, mungkin karena ingin mencoba sesuatu yang baru dengan mengganti bahasanya menjadi bahasa asing.

Oleh karena itu, bila sobat bingung dalam hal mengubah bahasa di Mangatoon, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah mudah yang akan dijelaskan dibawah ini.

Sobat bisa mengubah bahasanya ke beberapa bahasa asing sesuai dengan opsi pilihan yang tersedia disana. Berikut cara ubah bahasa di aplikasi Mangatoon.

1. Pertama, silahkan sobat buka aplikasi Mangatoon sobat, kemudian pilih menu Profil yang ada dibagian pojok kanan paling bawah.

Cara ganti bahasa di mangatoon

2. Setelah itu pilih Pengaturan, yang ada dibagian paling atas yang bergambar roda gigi.

Cara merubah bahasa mangatoon

3. Lalu akan muncul beberapa pilihan, sobat pilih menu Bahasa.

Cara mengubah bahasa di aplikasi mangatoon

4. Akan muncul beberapa jenis pilihan bahasa seperti bahasa Mandarin, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Vietnam, dan bahasa Spanyol. Sobat pilih bahasa mana yang ingin sobat ubah, apabila sudah maka sobat bisa memilih Setuju.

Ganti bahasa di mangatoon

Selesai! Sekarang sobat sudah berhasil mengubah bahasa di Mangatoon. Tentunya sangat mudah sekali, bukan?

Info : Cara Mendapatkan Koin gratis di Webtoon.

Begitulah cara mengubah bahasa di aplikasi Mangatoon yang bisa sobat coba. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca yang sedang kesulitan dalam hal ini. Selamat Mencoba.