Cara Mendapatkan Lolipop Gratis di Hello Yo


Cara dapat lolipop di hello yo gratis 2023

Cara mendapatkan lolipop gratis di Hello Yo - Hallo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips kepada sobat semuanya yaitu mengenai bagaimana caranya untuk mendapatkan lolipop Hello Yo secara gratis dengan mudah. Akan tetapi sebelum itu, mari kita mengenal sedikit mengenai aplikasi unik yang satu ini.

Hello Yo adalah sebuah aplikasi di Android & iOS yang bisa kamu download secara gratis dan bebas tanpa harus bayar sepeserpun.

Aplikasi Hello Yo ini dirilis belum genap 2 Tahun, namun kini telah mendapatkan 10 juta lebih pengunduh di Playstore. Hal tersebut tentunya tidak mengagetkan karena aplikasi Hello Yo sendiri memang terlihat cukup seru untuk digunakan.

Para pengguna aplikasi chat suara dan video yang satu ini pun hadir dari berbagai latar kalangan dan usia. Namun, kebanyakan pengguna memang didominasi oleh anak muda.

Bertema "Chat, Cari Teman Baru", ternyata cukup banyak menarik minat anak-anak muda masa kini. Biasanya, ada juga pengguna yang ingin bisa mendapatkan pasangan dengan melalui aplikasi Hello Yo ini.

Menggunakan aplikasi Hello Yo memang sangat mengasyikkan. Selain itu, tampilan dan fitur-fitur didalamnya pun cukup mendukung dan mudah untuk diakses serta dimengerti.

Ada banyak sekali fitur-fitur unik dan item-item menarik didalamnya. Nah, yang mungkin kali ini akan dibahas yaitu mengenai item Lolipop.

Bagi kalian pengguna aplikasi Hello Yo, tentunya sudah tidak asing lagi dengan item yang satu ini karena bisa digunakan untuk menukar hadiah-hadiah menarik seperti Winter, Poster Bandit, Efek Cyclops, Efek Bulan, Zoo, Mobile Legends, Cartoon, dan masih banyak lagi.

Cara dapat lolipop gratis di hello yo tanpa cheat

Jadi, pastinya sangat berguna sekali'kan memiliki lollipop di aplikasi Hello Yo ini apalagi bisa memiliki banyak lolipop.

Lalu bagaimana cara dapat lolipopnya?

Untuk bisa mendapatkan lolipop di Hello Yo gratis tentunya kamu bisa mendapatkannya dengan cara mengundang teman.

Pihak pengembang aplikasi Hello Yo sendiri tentunya sudah menyiapkan cara supaya para penggunanya bisa mendapatkan lolipop secara gratis yakni dengan melalui fitur undang teman.

Kamu bisa mendapatkan 1 lolipop untuk setiap satu teman yang masuk menggunakan tautan yang kamu bagikan. Tentunya ada batas yaitu maksimal 5 lolipop setiap harinya.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 10 lolipop gratis apabila teman kamu mengunduh aplikasi Hello Yo melalui tautan yang kamu bagikan.

Fungsi kegunaan lolipop hello yo

Sepertinya memang tidak ada pilihan lain untuk mendapatkan lolipop Hello Yo selain dengan mengundang teman. Tetapi, fitur tersebut juga cukup bagus karena kita tidak harus mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan lolipopnya melainkan kita bisa mendapatkannya secara gratis hanya melalui mengundang teman.

Kamu bisa mengundang teman kamu melalui media sosial yang kamu gunakan. Baik itu melalui Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya.

Apabila lolipop kamu telah cukup untuk penukaran, langsung saja masuk ke Aplikasi Hello Yo >> Saya >> Toko >> Lolipop, kemudian pilih apa aja yang ingin kamu beli yang jumlah lolipopnya cukup untuk kamu tukarkan.

Simak : Bagaimana cara dapat diamond di Hello Yo?.

Itulah kira-kira cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan lolipop di Hello Yo. Memang pada dasarnya tidak ada opsi lain untuk bisa mengumpulkan lolipop Hello Yo selain dengan mengajak teman. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. Selamat mencoba.