Situs Penghasil Pulsa Gratis Terbukti Membayar Tahun 2023

Tags


Situs web penghasil pulsa gratis tercepat dan terbaik tahun 2023

Situs penghasil pulsa gratis tercepat dan terbaik tahun 2023 - Web penghasil pulsa yang dimana bisa memberikan pulsa secara gratis hanya melalui sebuah situs, apakah benar-benar ADA?

Ya, tentu saja ada. Banyak sekali situs-situs atau website yang kini terus bertebaran dengan dalir sebagai web pemberi pulsa gratis. Namun, tentunya perlu dikoreksi juga karena ada juga situs penghasil pulsa yang tidak benar-benar memberikan pulsa atau yang biasa disebut scam alias penipuan.

Ada sebagian situs penghasil pulsa di internet yang tergolong scam. Hal tersebut tentu saja menjadi kekhawatiran untuk mereka-mereka yang tentunya ingin menghasilkan pulsa di internet karena setiap kerja kerasnya pastinya harus terbayarkan.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena dibawah ini akan disebutkan situs-situs penghasil pulsa gratis terbaik dan tercepat yang masih legit alias terbukti membayar untuk setiap anggota-anggotanya.

Jadi, untuk setiap usaha-usaha yang kita lakukan pun terbayarkan karena kita bisa menikmati pulsa gratis didalamnya.

Tetapi perlu diketahui bahwa website penghasil pulsa ini hanya akan membayar kamu apabila kamu mengerjakan tugas-tugas atau setiap perintah yang ada didalamnya.

Jadi, perlu diingat bahwa situs penghasil pulsa ini bukan sepenuhnya memberikan pulsa secara instan dan gratis, melainkan memberikan kamu pulsa sebagai imbalan atas usaha yang kamu kerjakan dan lakukan di website mereka.

Lalu apa saja website yang memberikan pulsa gratis tersebut? Yuk, simak beberapa web penghasil pulsa yang masih aktif dan terbukti membayar di tahun 2023 ini.

- POINWEB


web penghasil pulsa gratis tercepat 2019 terbaru

Salah satu web atau situs penghasil pulsa gratis yang bisa kamu coba ialah poinweb.

Poinweb merupakan sebuah situs di internet yang memberikan hadiah-hadiah unik kepada para anggotanya apabila mereka berhasil mengumpulkan poin-poin yang cukup untuk ditukarkan.

Sama seperti situs pemberi pulsa gratis lainnya, poinweb juga menggunakan fitur pemberi imbalan kepada anggotanya yakni fitur atau sistem poin sebagai mata uang yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah unik dan menarik didalamnya.

Jadi, agar bisa memiliki banyak poin di website penghasil pulsa poinweb ini, kalian bisa mengerjakan berbagai macam tugas maupun offer-offer yang ada didalamnya.

Ada berbagai macam tugas yang bisa dikerjakan di web poinweb ini supaya bisa mendapatkan poin di situs ini seperti mengerjakan tugas di poin aksi, poin belanja, mendownload aplikasi, bermain game, bermain kuis daily chance yang berhadiah 50000 poin atau setara dengan uang 50 ribu, dan tugas-tugas lainnya.

Intinya ada berbagai macam penawaran dan tugas yang tersedia dan siap untuk dikerjakan untuk menambang lebih banyak poin di situs poinweb ini.

Ketika poin telah mencukupi, maka kamu bisa langsung menukarnya dengan pulsa gratis semua operator seperti axis, xl, telkomsel, indosat, 3, smartren, dan lain-lain.

Minimal untuk menukarnya yaitu 22500 poin atau senilai pulsa Rp.20.000 rupiah untuk operator telkomsel dan 27500 poin atau senilai Rp.25.000 rupiah untuk kartu axis, 3, indosat, xl, dan smartfren.

Web penghasil pulsa tercepat 2019

Web penghasil pulsa gratis cepat terbukti membayar

Selain bisa ditukarkan dengan pulsa gratis, poin di poinweb ini juga bisa ditukar dengan hadiah lainnya sesuai dengan hadiah penukaran yang tertera disana.

Hadiah-hadiah penukaran yang tertera disana dan bisa ditukarkan oleh para anggota didalamnya meliputi pulsa, uang, voucher belanja alfamart, voucher belanja, voucher gopay gratis, voucher listrik, dan masih banyak lagi.

Jadi, tentunya sangat menguntungkan sekali, bukan? Bila bergabung di poinweb ini. Jika kamu tertarik untuk bergabung di web pulsa gratis poinweb ini, maka kamu bisa masuk ke situsnya langsung disini. Kemudian lakukan pendaftaran secara gratis dengan menekan Daftar, lalu pilih salah satu opsi masuk dengan menggunakan email atau media sosial facebook atau twitter. Setelah mengisi semua data, akun poinweb kamu akan segera aktif dan kamu akan mendapatkan 2500 poin secara gratis sebagai bonus awal pendaftaran.

Setelah itu, kamu bisa mulai mengumpulkan poin-poin sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan beragam hadiah-hadiah menarik yang tersedia didalamnya.

- YOUGOV


Situs penghasil pulsa gratis terpercaya paling cepat

Salah satu situs yang juga bisa kamu gunakan sebagai ladang untuk mendapatkan pulsa secara gratis yaitu situs yougov.

Sebenarnya apa itu situs YouGov?

YouGov adalah sebuah situs survei terpercaya yang dimana situs survei tersebut mengambil sampel setiap responden dengan tujuan penelitian untuk meningkatkan sebuah kualitas, baik produk maupun penelitian mengenai keadaan masyarakat masa kini.

Untuk bisa memulai di situs yougov dan mulai untuk mencoba mendapatkan pulsa didalamnya, kamu bisa mencoba mendaftar sebagai anggotanya terlebih dahulu.

Untuk mendaftar menjadi anggotanya tentunya juga gratis tanpa biaya sepeserpun. Kalian bisa langsung masuk ke situsnya kemudian lakukan pendaftaran dengan menggunakan email dan isikan data-data yang diperlukan.

Setelah semua selesai, kamu sudah berhasil menjadi bagian dari anggota yougov. Setelah itu, yougov akan mengirimkan survei yang dimana kamu bisa mengisi survey tersebut dan ketika survei berhasil diselesaikan, maka kamu akan mendapatkan poin sebagai imbalan telah menyelesaikan survei didalamnya.

Sedikit berbeda dengan situs survei lainnya, di yougov tidak ada jawaban yang benar atau salah. Jadi kalian akan tetap dan terus mendapatkan poin didalamnya apabila kalian sudah selesai mengerjakan survei yang diberikan. Oleh karena itu, isilah setiap survei-survei didalamnya secara jujur dan nyata.

Kalian bisa mengisi survei di yougov sesuai dengan kondisi keadaan kamu sekarang dan berdasarkan pengalaman di hidupmu.

Situs survei yougov menggunakan sistem poin untuk memberikan imbalan kepada para anggotanya yang berhasil menyelesaikan survei. Biasanya bayaran per survei rata-rata antara 60 - 200 poin, sedangkan minimal untuk penarikan menjadi pulsa yaitu 5000 poin dengan pulsa gratis senilai Rp. 200.000 rupiah.

Pulsa gratis dari web pemberi pulsa gratis tanpa modal

Selain poin di yougov bisa ditarik menjadi pulsa, para member juga bisa menukarnya dengan pilihan lain seperti paypal, voucher tokopedia, voucher zalora, dan beberapa pilihan lainnya.

Bila tertarik dengan situs yang bisa memberikan pulsa secara gratis yang satu ini, maka kalian bisa masuk ke situsnya secara langsung disini. Setelah itu gunakan email untuk mendaftar dan isikan data-data yang diperlukan.

- Excite Point


Web dapat pulsa gratis terbaru

Salah satu web penghasil pulsa gratis yang hingga kini bisa dicoba untuk mendapatkan pulsa secara gratis didalamnya adalah web excite point.

Tidak berbeda jauh dari web penghasil pulsa poinweb, cara untuk menyelesaikan tugas-tugas didalamnya pun terbilang cukup mirip meskipun pada kenyataannya situs poinweb lebih menyediakan banyak tugas mudah yang bisa diselesaikan.

Di web excite point ini pun juga menggunakan sistem point sebagai alat untuk memberi imbalan kepada anggotanya yang menyelesaikan tugas-tugas yang ada didalamnya serta menukarnya menjadi hadiah-hadiah unik dan menarik.

Ketika pertama kali bergabung dan melakukan pendaftaran secara gratis, para member bisa mendapatkan beberapa poin sebagai hadiah melakukan pendaftaran. Di excite point ini, ada beberapa hadiah yang tersedia untuk ditukarkan dengan point-point di web excite point seperti pulsa gratis semua operator (axis, xl, 3, telkomsel, indosat, smartfren), voucher gopay, peralatan elektronik, dan lain-lain.

Tentunya untuk bisa menukar hadiah-hadiahnya, kita harus mengumpulkan point yang cukup sesuai dengan nominal harga yang tertera disana.

Untuk mendapatkan pointnya, kita bisa menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia disana seperti mendownload aplikasi, melakukan pendaftaran, dan beberapa tugas lainnya.

Tugas yang tersedia disini memang tidak terlalu banyak. Jadi kamu mesti lebih bersabar untuk menunggu hadirnya tugas baru. Bila kamu berkeinginan untuk bergabung disini, kamu bisa langsung masuk ke situs resminya atau bisa langsung disini. Setelah itu kamu bisa mendaftar dengan email atau dengan facebook.

~~~~
Itu saja beberapa situs penghasil pulsa yang bisa kamu gunakan sebagai ladang untuk mendapatkan pulsa secara gratis tanpa harus membeli dengan mengeluarkan uang. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. Selamat mencoba.