Cara Unbanned Akun 8 Ball Pool di Android & Facebook Dengan Mudah

Tags


Cara mengembalikan / unbanned 8 ball pool facebook android 2023

Cara unbanned 8 ball pool android & facebook 2023 - Hallo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips dan solusi cara mengembalikan akun 8 ball pool yang dibanned, baik itu lewat facebook maupun Android.

8 ball pool memang merupakan salah satu game online billiard yang kini semakin populer di kalangan orang-orang yang senang dengan permainan game sejenis billiard. Mungkin bisa dikatakan diantara yang lain, game 8 ball pool ini memang yang paling populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang.

Hal tersebut bisa kita ketahui melalui jumlah unduhannya yang terbilang cukup tinggi yakni telan mencapai 100 juta download lebih. Hal tersebut tentu saja membuktikan bahwa permainan 8 ball pool memang sangat banyak dimainkan oleh orang-orang dari berbagai belahan di dunia.

Apalagi permainan disini yang penuh dengan tantangan menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali yang ingin bermain di game ini bahkan terkadang lupa akan waktu untuk melakukan aktifitas nyata lainnya.

CARA MENGATASI AKUN 8 BALL POOL YANG DIBANNED

Terkadang ketika kita sedang asik bermain dan tiba-tiba mengalami hal yang tidak diduga salah satunya adalah dibanned, tentu saja hal tersebut akan sangat terasa mengecewakan dan mengesalkan, apalagi bila akun kita sudah penuh dengan koin dan item-item berharga lainnya.

Wah, pastinya hal tersebut membuat kita sangat geram dan tidak akan mau lagi berkeinginan untuk bermain game ini apalagi kalau harus memulai dan bermain dengan akun baru yang masih belum ada item apa-apa.

Tapi sobat tidak perlu khawatir sebenarnya, karena dibalik semua itu tentu saja ada solusi-solusi untuk mengatasi atau mengembalikan akun 8 ball pool android/facebook yang sudah terlanjur terkena blokir alias banned. Langsung saja ikuti cara unbanned 8 ball pool android di bawah ini.

CARA UNBANNED 8 BALL POOL ANDROID & FACEBOOK

1. Pertama-tama sobat buka dulu akun 8 ball pool milik sobat yang terkena banned itu di Android / Facebook milik sobat.

2. Silahkan sobat install terlebih dahulu sebuah aplikasi pihak ketiga di playstore / appstore (apabila menggunakan hp iphone), yaitu aplikasi cheat engine. Sobat bisa mencarinya di aplikasi playstore / appstore dengan kata kunci "cheat engine".

3. Setelah sudah install, sekarang buka dan sobat hanya perlu klik "Process" pada aplikasi tersebut.

4. Selanjutnya sobat hanya perlu mengganti sebuah tulisan yang bertuliskan "tipe 4byte" dan mengubahnya menjadi "String".

5. Setelah sobat sudah berhasil menggantinya, maka langkah selanjutnya ialah melakukan scan pada tulisan berikut "SPALSH_LOGIN_REJECTION_BANNED".

6. Kemudian sobat juga perlu mengganti nama di sebuah opsi value menjadi tulisan "LOGIN_REJECTION_ALREADY_LOGGED_IN".

7. Setelah semua tahap sudah berhasil sobat selesaikan, maka kini sobat buka aplikasi game 8 Ball Pool sobat.

Selesai! Kini akun sobat yang berstatus masih dibanned sudah bisa kembali dibuka dan dimainkan kembali seperti biasanya. Tentunya tidak sulit, bukan?

Baca juga : Cara mendapatkan stik legendary 8 Ball Pool Gratis.

Hanya itu saja tips cara unbanned akun 8 ball pool yang bisa sobat coba pada akun sobat yang sedang bermasalah. Semoga penjelasan kali ini bermanfaat bagi sobat dan lupa dishare ke teman-teman lainnya. Selamat mencoba.